Tiket Kereta Rp 1 Rute Garut-Purwakarta, Mudik Murah, Lebaran Di Rumah!

- 11 April 2023, 14:48 WIB
Tiket Kereta Garut-Purwakarta hanya Rp 1, mulai berlaku tanggal 10 sampai tanggal keberangkatan
Tiket Kereta Garut-Purwakarta hanya Rp 1, mulai berlaku tanggal 10 sampai tanggal keberangkatan /

BERITA KBB- Mudik lebaran idul fitri tinggal beberapa hari lagi, banyak kesempatan bagi pemudik untuk mengikuti mudik gratis.

Dishub Jawa Barat dan KAI turut memberikan kesempatan mudik bagi warganya, rute Garut-Purwakarta dengan harga tiket Rp 1.

Kesempatan tiket dengan harga yang sangat murah ini, agar segera dimanfaatkan masyarakat dan melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Viral Video Pria Mengaku Bandar Narkoba dan Ancam Bunuh Polisi di Malang, Begini Nasibnya Kini

Pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access mulai bisa dilakukan tanggal 10 April hingga waktu keberangkatan kereta api.

Ketersediaan tiket Rp 1 tersebut tentunya sangat terbatas sehingga, pemudik yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api via Garut-Purwakarta harus secepatnya memesan.

Agar tidak kehabisan tiket murah ini, dan Anda dapat melakukan perjalanan mudik lebaran idul fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Baca Juga: Daftar Rest Area Yang Tersedia SPBU, Pastikan Mudikmu Lancar

Kereta api menjadi salah satu transportasi yang banyak peminatnya, karena terbebas dari kemacetan, fasilitas tempat duduk nyaman, serta dapat menikmati pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x