Eka : Tidak Ada Yang Salah Dengan Penunjukan Pjs Gubernur Jabar Untuk menjaga Jabar Kondusif pada Pemilu 2024

- 4 September 2023, 10:29 WIB
Mantan Pimpinan Komisi II DPR RI Eka Santosa
Mantan Pimpinan Komisi II DPR RI Eka Santosa /


BERITA KBB-Mantan Pimpinan Komisi II DPR RI yang juga pegiat lingkungan Jawa Barat Eka Santosa menilai bahwa penunjukkan Bey Triadi Machmudin menjadi Pjs Gubernur Jabar sudah dalam prosedur yang benar dan baik.

Menurut Eka Santosa, sudah saatnya masyarakat Jabar mendukung Bey Triadi Machmudin agar bisa bekerja maksimal. Terutama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

"Penetapan Pak Bey Triadi Machmudin tentunya sudah dilakukan dengan hati-hati oleh Presiden Jokowi. Mulai dari memperhatikan unsur aspirasi daerah di mana Pak Bey menjadi salah satu kandidat yang diusulkan DPRD Jabar ke pusat hingga Pak Bey juga merupakan putra asli Jabar, " ucap Eka Santosa di Alam Santosa, Pasir Imoun, Minggu 3 September 2023.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Bodyguard Ndeso vs Copet Cantik Senin 4 September 2023 Pukul 12.30 WIB

Dia menambahkan, secara prosedur penetapan Bey Triadi Machmudin sudah ditempuh dengan baik mulai dari syarat administrasi hingga proses pengajuannya. Sehingga, Eka Santosa heran dengan sikao segelintir orang yang tidak bisa menerima keputusan Bey Triadi Machmudin menjadi Pjs Gubernur Jawa Barat.

"Kenapa mereka menolak? Jelas-jelas prosedur yang ditempuh sudah tepat. Apalagi Pak Bey hanya bertugas mengisi kekosongan jabatan Gubernur. Ini kan tugas yang tentunya mau tidak mau Pak Bey harus menerima dan bekerja sebaik mungkin karena ditugaskan," tuturnya.

Untuk itu, Eka Santosa akan mendukung penuh Bey Triadi Machmudin agar bisa bekerja maksimal di Jabar. Terlebih, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

"PR pertama adalah persoalan lingkungan. Di mana persoalan sampah di Bandung Raya terkait TPA Sarimukti belum juga tuntas pasca kebakaran kemarin. Persoalan sampah ini sudah berlarut-larut belum selesai," ujarnya. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Dendam Turun Ke Hati Senin 4 September 2023 Pukul 10.00 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x