200 Pengemudi Ojek Online Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Jaringan Rakyat Untuk Ganjar Jabar

- 1 Oktober 2023, 12:03 WIB
200 Pengemudi Ojek Online Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Jabar
200 Pengemudi Ojek Online Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Jabar /


BERITA KBB-Sebanyak 200 pengemudi ojok online Kota Bandung mendapatkan kesehatan gratis dan vitamin dari Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Jawa Barat.

Bertempat di Sekretariat Juragan Jabar, Jalan Merak, Kota Bandung, Minggu 1 Oktober 2023, antusias para pengemudi ojok online sangat tinggi. Mereka duduk mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tensi darah dari pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Koordinator Juragan, Riani Pusparini Soedarmo mengatakan bahwa 200 Pengemudi ojek online rata-rata mengalami penyakit darah tinggi. Sehingga relawan Juragan Jabar langsung memberikan pengobatan hingga makan siang dan vitamin.

Baca Juga: Hari Vegetarian Sedunia 2023: Apa Manfaat dan Jenisnya?

"Antusias cukup tinggi. Rata rata peserta ojok online seperti Go Food dan Shopee Food. Karena kecapean rata-rata Ojol dicek mengalami darah tinggi," ucap Riani Pusparini Soedarmo.

Dia menambahkan, kegiatan ini ternyata membuat para Ojek online memberikan saran agar kegiatan serupa dilakukan di daerah Sukaraja, Kota Bandung. Pasalnya, menurut para ojek online daerah tersebut belum ada program pengecekan kesehatan gratis.

"Kita tentunya merasa bangga karena para peserta lalu merekomendasikan tempat lain untuk dilakukan kegiatan serupa. Tentu kami akan melaksanakannya selama bisa berkontribusi untuk kawan-kawan kita," tuturnya.

Baca Juga: JCI Indonesia Gelar Acara Penghargaan TOYP (Ten Outstanding Young Person) 2023

Antusias dari para peserta ojol mengikuti cek kesehatan dari Jutagan Jabar
Antusias dari para peserta ojol mengikuti cek kesehatan dari Jutagan Jabar

Riani mengatakan, selama melakukan kegiatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terhadap sosok Capres Ganjar Pranowo. Menurut dia, dari tiga capres yang ada sosok Ganjar Pranowo masih yang terbaik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x