Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023: Hujan Guyur Berbagai Wilayah, Diiringi Angin Kencang

- 10 Oktober 2023, 08:25 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023: Hujan Guyur Berbagai Wilayah, Diiringi Angin Kencang
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023: Hujan Guyur Berbagai Wilayah, Diiringi Angin Kencang /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023. Bagaimanakah potensi hujan di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota pada hari Selasa?


Dikutip laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023 menunjukkan kondisi cuaca diprediksi cerah berawan pada pagi hari dan cenderung hujan ringan hingga sedang pada siang dan malam hari, sedangkan dini hari merata berawan.


Di beberapa daerah yang tidak terdampak hujan tersebut, kondisi cuaca diprediksi berawan mulai siang hingga dini hari. Ada pula yang berpotensi hujan ringan pada siang hari atau malam harinya saja.

 

Baca Juga: Paus Fransiskus Mendoakan Korban dan Mendesak Dihentikannya Kekerasan di Israel dan Gaza


Menurut peringatan dini BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat berskala lokal dan durasi relatif singkat dapat terjadi di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Cianjur, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Garut, Tasikmalaya, Majalengka, dan Kuningan.


Selain potensi hujan, BMKG juga mengimbau untuk waspada terhadap potensi angin kencang di sebagian wilayah Jawa Barat.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Oktober 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x