Alumni Unpad dan Relawan Ka'bah Bersama Ganjar Gelar Pasang Spanduk di Pelosok Sukabumi

- 12 Oktober 2023, 18:18 WIB
Alumni Unpad dan Relawan Ka'bah Bersama Ganjar Gelar Pasang Spanduk di Pelosok Sukabumi
Alumni Unpad dan Relawan Ka'bah Bersama Ganjar Gelar Pasang Spanduk di Pelosok Sukabumi /

BERITA KBB - Kader militan dan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kabah Sukabumi menegaskan sikap dan komitmennya dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 dengan memasang ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, Minggu 8 Oktober 2023. 

Dalam keterangan resminya Kordinator Relawan Kabah Sukabumi Ujang Kamaludin mengatakan pemasangan ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi sebagai penegasan sikap.

“Semua kader militan, para santri, pemuda, penggerak UKM, dan petani yang tersebar di seluruh pedesaan solid dan siap memenangkan Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Baca Juga: Daftar Provinsi dan Kabupaten Kota Rawan Politisasi SARA di Pemilu 2024, Ada Jawa Barat dan Yogyakarta

Selanjutnya Ujang Kamal menegaskan pemasangan spanduk dukungan untuk Ganjar Pranowo setelah di Sukabumi akan terus dilakukan, khususnya di pantai selatan Jabar.

“Kami juga telah berkomunikasi dengan jaringan kader relawan Kabah di Jabar khususnya di sepanjang pantai selatan Jabar akan melakukan pemasangan ribuan spanduk dukungan dari Relawan Kabah untuk Ganjar Presiden 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Syarif Bastaman yang biasa dipanggil Kang lip, merupakan tokoh Alumni Unpad Balad Ganjar menyampaikan, menyambut gembira dengan inisiatif yang dilakukan oleh teman-teman santri di Sukabumi.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 11 Oktober 2023: Film Asia Merangsek, Indosiar Kuasai Puncak Rating

“Ini membuktikan bahwa Ganjar Pranowo mendapat dukungan yang begitu luas di kalangan santri, khususnya di Sukabumi,” ujar lip.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x