Sinopsis Daftar Pemain Bodyguard Cantik dan Cowok Songong Kamis 12 Oktober 2023

- 12 Oktober 2023, 13:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Cantik Dan Cowok Songong, Tyas Mirasih dan Stuart Collin, Tayang di SCTV 23:00 WIB waktu primetime hari ini Kamis 12 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Cantik Dan Cowok Songong, Tyas Mirasih dan Stuart Collin, Tayang di SCTV 23:00 WIB waktu primetime hari ini Kamis 12 Oktober 2023 /Vidio
 

BERITA KBB- Di malam nanti, bisa Anda habiskan dengan bersantai di rumah dengan keluarga sambil menyaksikan tontonan favorit.

Ftv Sctv bisa jadi rekomendasi tontonan yang cocok untuk disaksikan sambil beristirahat atau makanan favorit bersama orang-orang tersayang.

Ftv adalah salah satu program unggulan Sctv yang banyak digemari pemirsa. Karena cerita yang diperankan selalu baru, happy ending, romantis.
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 12 Oktober 2023: Rishi Merasa Kesepian Tanpa Lakshmi

Akan tayang ftv Sctv berjudul Bodyguard Cantik dan Cowok Songong' pukul 23.00 wib. Dibintangi oleh Tyas Mirasih dan Stuart Collins.

Berikut daftar pemain lengkapnya ftv berjudul Bodyguard Cantik dan Cowok Songong tayang di Sctv : 

1. Tyas Mirasih

2. Stuart Collin
 
Baca Juga: Jadwal Trans TV Kamis 12 Oktober 2023 Tayang Film Anaconda: The Hunt For The Blood Orchid dan Reclaim

3. Alfie Alfandy

4. Dwi Soraya

5. Zahra Jasmine

Ftv Bodyguard Cantik dan Cowok Songongn disutradarai oleh Suroso MYS merupakan produksi Frame Ritz Production, bergenre  drama romantis. Tayang perdana tahun 2014.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x