Bey Machmudin Tinjau Alun-alun Karawang Hasil Revitalisasi

- 6 November 2023, 22:46 WIB
Jabar pada Jumat (3/11/2023) kemarin, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau Alun-alun Karawang hasil revitalisasi di Kabupaten Karawang, Sabtu (4/11/2023).
Jabar pada Jumat (3/11/2023) kemarin, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau Alun-alun Karawang hasil revitalisasi di Kabupaten Karawang, Sabtu (4/11/2023). /Istimewa /

BERITA KBB - Setelah diresmikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Pemdaprov Jabar pada Jumat (3/11/2023) kemarin, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau Alun-alun Karawang hasil revitalisasi di Kabupaten Karawang, Sabtu (4/11/2023). 

Pada kunjungannya kali ini, Bey didampingi oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melihat sejumlah fasilitas seperti basement dan area kuliner. 

Alun-alun Karawang yang berada persis di pusat kota di Kecamatan Karawang Kulon ini berdampingan dengan Masjid Agung Syekh Quro Karawang. 

Baca Juga: Pemdaprov Jabar Siapkan Rumah Sakit Tangani Kasus Cacar Monyet

Pembangunan alun-alun yang berdiri di lahan seluas 4.500 meter persegi ini memiliki fasilitas plaza _playground_ , lima pilar _gate_, tiga taman sabit, vegetasi, tugu, kolam, pedestrian, basemen serta area kuliner.

Anggaran pembangunan revitalisasi Alun-alun Karawang bersumber dari APBD Provinsi Jabar. 

Dari alun-alun, rombongan Penjabat Gubernur Jabar kemudian meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD Karawang. Kunjungan tersebut diterima oleh Plt. Dirut RSUD Karawang Parlindungan. 

Baca Juga: Bey Minta Seluruh Kepala Daerah di Jabar Jaga Inflasi dan Tekan Stunting

Dalam peninjauannya, Bey ingin mengetahui sejauhmana peningkatan kualitas layanan dan kebersihan rumah sakit. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x