Stok Bahan Pokok di Kota Cimahi Jelang Libur Nataru 2024 Aman, Harga Cabai Bikin Takjub

- 23 Desember 2023, 12:02 WIB
Stok Bahan Pokok di Kota Cimahi Jelang Libur Nataru 2024 Aman, Harga Cabai Bikin Takjub
Stok Bahan Pokok di Kota Cimahi Jelang Libur Nataru 2024 Aman, Harga Cabai Bikin Takjub /Dok. Bandung.go.id/
 

Berita KBB - Stok bahan pokok di Kota Cimahi menjelang libur Nataru 2024 dinyatakan mencukupi, begitu pula harga relatif stabil.


Amannya stok dan harga bahan pokok jelang libur Nataru 2024 ini dipastikan Satgas Pangan Mabes Polri dan Polda Jabar yang melakukan pengecekan di Pasar Atas Baru Kota Cimahi.


"Ketersediaannya cukup dan harga-harga juga tidak mengalami kenaikan. Bahkan, luar biasanya harga cabai pun turun," ujar perwakilan Satgas Pangan Bareskrim Polri Kombes Pol Eko Sulistyo Basuki, seperti dikutip Berita KBB dari laman Pemkot Cimahi, Jumat 22 Desember 2023.

 

Baca Juga: Daftar Pemain All In Buat Neng Salad Buah, Endy Arfian dan Lania Fira, Lengkap Dengan Sinopsis, Tayang 10:00 W


Pengecekan stok dan harga bahan pokok di Kota Cimahi jelang libur Nataru 2024 dilakukan di beberapa kios di Pasar Atas Baru. Hasilnya, tidak ada fluktuasi harga yang signifikan.


"Kebutuhan bahan pokok penting terutama yang dibutuhkan sehari-hari. Alhamdulillah aman," ungkap Eko.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Rachquel Nesia, Ridho Illahi, dan Rendy Kjaernett


Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengatakan, pemantauan stok dan harga bahan pokok ini membantu memverifikasi terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat Cimahi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Pemkot Cimahi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x