Iwan Bule Memimpin Deklarasi KBPP, PP POLRI dan Purnawirawan TNI Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres

- 7 Februari 2024, 22:13 WIB
Iwan Bule Pimpin Deklarasi KBPP, PP POLRI dan Purnawirawan TNI Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Iwan Bule Pimpin Deklarasi KBPP, PP POLRI dan Purnawirawan TNI Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 /

BERITA KBB - Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule pimpin dukungan terhadap Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI ke8 tahun 2024 yang dideklarasikan oleh Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dan TNI Jawa Barat.

Deklarasi dukungan terhadap calon presiden nomor urut dua tersebut berlangsung di ballroom Krakatau, hotel Horison, Rabu 6 Februari 2024 yang diikuti lebih dari 4000 anggota se-Jawa Barat.

Selain Iwan Bule, tampak hadir dalam deklarasi dukungan tersebut adalah Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Sutarman, S.I.K, Komjen. Pol. (Purn) Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., Komjen. Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Jendral TNI (Purn.) Prof. Dr. H Dudung Abdurrahman,
S.E., M.M., Letjen TNI (Purn.) Yayat Sudrajat, S.E., dan para jendral dari TNI-Polri lainnya.

Baca Juga: Pelantun My Heart Will Go On Tampil di Grammy Award 2024

Dalam pemaparan sebelum deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, Iwan Bule yang merupakan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo mengatakan bahwa kedudukan TNI - Polri akan tetap berada di bawah komando Presiden, bukan kementerian.

"Ada salam hormat dari beliau untuk semuanya yang ada disini. Bersama Pak Prabowo TNI-Polri tetap berada di bawah presiden dan akan semakin solid," ujarnya.

Tak lupa, Iwan Bule mengucapkan terima kasih atas kehadiran para purnawirawan TNI-Polri yang telah mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Komitmen Hyundai terhadap Pengembangan Ekosistem EV dari Hulu ke Hilir pada Tahun 2024

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada para relawan Jabar yang pada hari ini telah memberi dukungannya untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yang tentunya kita inginkan untuk 1 putaran," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x