Dinyatakan Hilang, Seorang Kakek Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Pemakaman Pameungpeuk Garut

- 2 Mei 2024, 14:09 WIB
Polisi dibantu warga evakuasi korban meninggal di Desa Pameungpeuk, Kab. Garut.
Polisi dibantu warga evakuasi korban meninggal di Desa Pameungpeuk, Kab. Garut. /M Ridwan Anshori/

BERITA KBB - Diduga terpeleset saat hendak menaiki benteng pemakaman, seorang kakek warga Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, ditemukan sudah tak bernyawa.

Berdasarkan keterangan warga yang menemukan jenazah korban, Maman (53) mengatakan, saat itu dirinya sedang berjalan melintasi lokasi kejadian Desa Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk.

Saat itu, mencium bau busuk yang menyengat. Sontak saja dirinya mencari arah munculnya bau tersebut. Setelah dekat, ditemukan ada jasad yang tertelungkup.

Baca Juga: Diciduk Tim Gabungan di Palembang, Polisi Sebut Pelaku Pembunuh Perempuan Dalam Koper Sama Sekali Tak Melawan

Langsung saja melaporkan temuannya itu kepada warga lain dan juga kepolisian. Ditemukan di bawah pagar tembok kuburan sudah mengeluarkan bau busuk", ungkapnya, Kamis (2/5/2024).

Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono, membenarkan adanya peristiwa tersebut dan diketahui sesosok mayat tersebut berinisial SP (64).

Keterangan dari pihak keluarga, korban semasa hidup mempunyai riwayat sakit lambung dan suka mengalami pusing.

"Adapun posisi mayat tertelungkup dalam keadaan sudah menghitam diperkirakan sudah tiga hari, dan ditemukan dalam kondisi telungkup," katanya.

Baca Juga: Penggalan Lirik Lagu Bermuara by Rizky Febian feat Mahalini: perjalanan kita kan berlayar...

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah