NPCI KBB dan 16 Pengcab se-Jabar Lakukan Mosi Tidak Percaya Pada NPCI Jabar, NPC Indonesia Harus Merespon

- 2 Maret 2024, 23:06 WIB
NPCI KBB dan 16 Pengcab se-Jabar Lakukan Mosi Tidak Percaya Pada NPCI Jabar, NPC Indonesia Harus Merespon
NPCI KBB dan 16 Pengcab se-Jabar Lakukan Mosi Tidak Percaya Pada NPCI Jabar, NPC Indonesia Harus Merespon /

BERITA KBB – Kenangan pahit gagal mempertahankan gelar juara di ajang Pekan Paralimpiade Nasional ke XVI di Papua 2021 lalu, tampaknya masih membekas dihati sejumlah Pengurus Cabang Tingkat Kabupaten/ Kota di Jawa Barat karena hanya menduduki peringkat 2, padahal pada ajang sebelumnya Jawa Barat, NPCI Jabar berhasil menjadi Juara di Peparnas pada tahun 2016 silam.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Pengcab NPCI Kabupaten Bandung Barat Asep Darmawan mengaku resah dengan prestasi NPCI Jabar dibawah komando Ketua Umum Supriatna Gumilar. Terlebih, pada tahun ini 2024, Jabar akan mengikuti even Peparnas 2024 di Sumatera Utara Oktober nanti.

Sehingga, kata Asep, dirinya bersama 17 Pengcab NPCI se-Jabar berkumpul, melakukan evaluasi, dan menggelorakan Kembali tekad merebut juara umum agar Kembali ke Jawa Barat.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Jennifer Eve Pemeran Elsa di FTV Ngga Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati

"Menyikapi adanya pernyataan sikap dari 17 Pengcab NPCI Kota/Kabupaten yang bersepakat menyatakan Mosi tidak percaya terhadap Ketua NPCI Jawa Barat, maka dengan atas adanya hal tersebut diatas dan menghindari polemik yang berkelanjutan saya berharap agar Ketua NPC Indonesia Bapak Seni Marbun agar segera mengambil sikap atas adanya Pernyataan Mosi Tidak percaya terhadap Ketua NPCI Jawa Barat," katanya.

"Pak Seni harus mempercepat pelaksanaan Musorprovlub NPCI Jawa Barat. Sehingga kami bisa lebih fokus untuk mempersiapkan atlet-atlet kami untuk mengikuti persiapan Pelatih Peparnas Sumut Tahun 2024 dengan nyaman dan tenang demi tercapainya target Jabar Juara di perhelatan Peparnas Sumut tahun 2024 ini, " ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya siap memberikan dukungan kepada Hari Susanto untuk menjadi Ketua Umum NPCI Jawa Barat Masa Bakati 2024-2029 pada Musda NPCI Jabar yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Bulan Maret ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati, Masaji Wijayanto dan Jennifer Eve

Hari Susanto dinilai memiliki integritas yang tinggi, serta dipandang memiliki kemampuan lebih untuk memajukan Organisasi NPCI Jabar agar dapat berprestasi Kembali menjadi juara umum Peparnas.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x