Sinopsis Daftar Pemain FTV Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati, Masaji Wijayanto dan Jennifer Eve

- 2 Maret 2024, 22:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati, Masaji Wijayanto dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 2 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati, Masaji Wijayanto dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 2 Maret 2024 /Instagram @masaji_/

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 2 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru pagi hari ini dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon, Callista Arum dan Masaji Wijayanto, Taya

Sinetron yang tayang pada 2 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Nggak Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Elsa.

Diceritakan kalau Elsa mengajak semua karyawan untuk melakukan demo di perumahannya.

Elsa ingin jam kerja dikurangi, tapi gajinya dinaikkan. Hal ini tentu saja membuat bosnya marah besar pada Elsa.

Anehnya Elsa tiba-tiba malah berjualan jagung, dan si bos yang sudah diturunkan posisinya di kantor, membantu Elsa berjualan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x