Diciduk Tim Gabungan di Palembang, Polisi Sebut Pelaku Pembunuh Perempuan Dalam Koper Sama Sekali Tak Melawan

- 2 Mei 2024, 13:52 WIB
Pelaku pembunuhan wanita di dalam koper, AARN (pakai topi) saat berada di Polsek Cikarang Barat, Rabu (1/5/2024). Polisi dalami motif aksinya.
Pelaku pembunuhan wanita di dalam koper, AARN (pakai topi) saat berada di Polsek Cikarang Barat, Rabu (1/5/2024). Polisi dalami motif aksinya. /ANTARA/HO-Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya/

Berita KBB - Tersangka pelaku pembunuhan wanita di dalam koper berinisial AARN ditangkap tim gabungan di Palembang, Sumatera Selatan. Jenazah perempuan dalam koper tersebut sebelumnya ditemukan di Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Saat ditangkap, AARN terduga pelaku pembunuhan wanita di dalam koper tidak melakukan perlawanan. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ary Syam Indradi, Kamis 2 Mei 2024.

"Pelaku diamankan di Palembang. Tidak ada (perlawanan, red),” ujar Ade Ary, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

AARN ditangkap berkat kerja sama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Polrestabes Bandung. Polisi mengidentifikasi terduga pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku dan korban RM (50) di sebuah hotel di Bandung.

Berdasarkan rekaman, pelaku AARN meninggalkan ruangan sekitar pukul 09.51 WIB pada Rabu 24 April 2024. Dia mengenakan jaket hitam dan membawa kantong plastik, mengambil kopernya dan berjalan ke lorong.

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Wanita Paruh Baya yang Jasadnya Ditemukan Dalam Koper Diciduk, Polisi Kuak Motif Pelaku

“Ada juga proses terduga pelaku ini dengan korban masuk kamar. Ada videonya terlihat ada seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper,” jelasnya.

Saat ini AARN berada di Jakarta untuk dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya setelah mendapat limpahan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelumnya, Kapolsek Cikarang Barat Gurnald Patiran mengatakan, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap AARN. Hal itu termasuk mengungkap motif pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan dalam koper tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah