Sempat Kejar-kejaran, Pelaku Curnamor Di Limbangan Garut Akhirmya Diringkus Polres Garut

- 26 Mei 2024, 16:00 WIB
Pelaku curanmor dibekuk Polsek Limbangan Polres Garut
Pelaku curanmor dibekuk Polsek Limbangan Polres Garut /M Ridwan Anshori/

BERITA KBB - Diduga pelaku sudah mengintai sepeda motor korban. Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Cigagede Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, sempat kabur. 

Pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) merek Honda Beat dengan nomor Polisi Z 2667 FW terjadi di Kp Racaseel , disaat korban Apriadi seorang karyawan swasta sedang melakukan aktifitas membawa pupuk kandang dari sebuah toko.

Kemudian korban memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, dalam waktu sekitar 5 menit. Korban masuk dalam toko saat kembali, kendaraannya sudah lenyap.

Baca Juga: Bingung dengan Menu Mie Goreng Bisa Dicoba Resep Ini, Mie Goreg Bumbu Racik Sendiri

Diduga motor dibawa kabur pelaku curanmor dalam kondisi kunci kontak yang masih menempel di motor pada Kamis siang (23/5/2024).

Kapolsek Limbangan Kompol Wasino mengatakan, jika pihaknya mendapatkan laporan pencurian dari korban dengan bantuan aparatur desa bersama masyarakat sekitar.

"Pengejaran pun dilakukan oleh Polsek Limbangan dibantu warga sekitar beserta korban," katanya Minggu (26/5/2024).

Baca Juga: Cara Membuat Mie Goreng untuk Bekal Sekolah Anak, Praktis Lezat dan Bergizi

Beruntung dalam pengejaran tersebut petugas menemukan kendaraan milik korban yang tengah dikendarai oleh pelaku tengah melintas di Kampung Ciawi Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah