Tersangka Pembunuhan Cibalong Garut, Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di Rumah Sakit Bandung

- 2 Juli 2024, 12:57 WIB
Pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Cibalong Garut.
Pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Cibalong Garut. /M Ridwan Anshori/

BERITA KBB - Menindaklanjuti peristiwa pembunuhan di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, yang sempat menggegerkan warga karena tubuh korban dimutilasi.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan saat ini pelaku akan di rujuk ke RS. Sartika Asih Bandung, Selasa (2/7/2024).

Perujukan pelaku pembunuhan R (23) warga Kec. Cisompet Kab. Garut, itu dikarenakan adanya indikasi masalah Kesehatan Kejiwaan.

Baca Juga: 13 Nasi Padang Di Cirebon yang Wajib Dicoba Jika Sedang Menjelajahi Kawasan Kota Udang

Ari menyebutkan pihaknya telah merujuk pelaku ke RSUD dr. Slamet Garut untuk di lakukan pemeriksaan dengan dikawal oleh anggota. 

Setelah di lakukan proses pemeriksaan kesehatan, pihak RSUD dr. Slamet Garut merekomendasikan pelaku untuk dilakukan observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung Jawa Barat.

“Dengan dikawal petugas kami, pelaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Slamet Garut dan direkomendasikan untuk observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung," katanya.

Baca Juga: Merasa Kasihan Kepada Pemerintah Indonesia, Peretas Akan Merilis Kunci Deskripsi Cuma-cuma

"Dalam hal ini proses pendalaman masih tetap kami lakukan dan akan kami kawal kembali hingga hasil observasi di Bandung nanti sudah keluar," tutup Ari.***

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah