Masya Allah, Ini Tips Syekh Ali Jaber Jika Istri Sedang Cemburu Syekh: Saya Mengalah Demi Hati Istri

- 17 Januari 2021, 16:24 WIB
Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber. /Facebook.com/ Syekh Ali Jaber

BERITA KBB- Dikenal sebagai ulama besar, Syekh Ali Jaber ternyata tetap memikirkan perasaan dan hati istrinya. Syekh yang diidolakan oleh banyak ibu-ibu tentunya bisa memicu rasa cemburu bagi istrinya Umi Nadia.

Bahkan, Syekh yang dikenal ramah ini tak segan untuk menuruti permintaan jemaahnya untuk mengikuti ulang akun yang kebanyakan ibu-ibu itu. Jumlahnya pun tak sedikit yakni mencapai 20 ribuan akun.

"Istri itu sangat cinta dan wajar memiliki rasa cemburu, kita harus mengerti. Jadi pernah ada permintaan untuk follow back jumlahnya sampai 20 ribu dan kebanyakan perempuan. Lalu istri minta hapus ya sudah hapus sampai 20 ribu," ucap Raffi Ahmad mewawancari Syekh Ali Jaber dalam acara Okay Bos pada Senin 28 September 2020.

Baca Juga: YouTuber Korea Cho Hyo Jin Mengejutkan Penggemar dengan Makeup transformasi

Baca Juga: Pesan Syekh Ali Jaber Untuk Putra Sulungnya Minta Untuk Utamakan Dua Hal Ini dan Jangan Ditinggalkan

Syekh mengatakan jika rasa cemburu dilawan dengan emosi hal tersebut tak akan merubah takdir. Untuk itu, Syekh memilih untuk menghormai rasa cemburu istrinya dan bersikap baik untuk untuk menenangkan hati sang istri.

"Amarah atau emosi tidak akan merubah takdir. Jadi buat apa saya marah. kalau kita memakai logika akal, kalau saya marah lalu merubah tadir saya mau lakukan tapi karena saya tahu Allah tidak senang dan dari segi pahala rugi, maka saya tidak memilih marah," ujarnya.

Dalam momen itu juga Syeh Ali Jaber akhirnya menceritakan bukti cintanya untuk sang istri, Ummi Nadia di hadapan publik. Dimana sang pendakwah yang 2 tahun tak mempunyai ponsel.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Minggu Radha serta Krishna Merahasiakan Jati Diri Saat Menolong Baldevi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah