Inilah Alasan dr. Zaidul Akbar Himbau Ganti Minuman Milenial dengan Minuman Sehat Tradisional

- 24 September 2021, 16:59 WIB
 dr. Zaidul Akbar beberkan resep minuman anti penuaan dan kolesterol.
dr. Zaidul Akbar beberkan resep minuman anti penuaan dan kolesterol. /Tangkap layar kanal Youtub dr. Zaidul Akbar

BERITA KBB – dr. Zaidul Akbar merupakan dokter yang sering membagikan mengenai minuman dan makanan tradisional kaya manfaat bagi kesehatan tubuh.

Menurut dr. Zaidul Akbar minuman sehat tradisional yang terbuat dari jahe, kunyit, dan sereh tidak menghabiskan uang banyak dibandingkan dengan manfaat dari ketiga rimpang tersebut di atas.

Minuman  tradisional dr. Zaidul Akbar menyebutkan yang terbuat dari rimpang seharusnya lebih terkenal dibandingkan minuman milenial seperti caramel latte, atau coffee latte karena harganya murah dan kaya manfaat.

Baca Juga: Biodata Ghea Indrawari, Bridesmaid di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Ternyata Jebolan Ajang Ini

Baca Juga: Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag Hari Ini, Jessica: I Said Yes

“Perlu uang berapa mendapatkan segini banyak manfaat dari Jahe Kunyit Sereh yang saya buat ini? 10ribu udah banyak kyknya dapat tiga bahan tadi ya? Dannn dalam tiga bahan terbaik itu Allah tanamkan didalamnya anti penuaan, anti kanker, anti kolesterol, antioksidan, dan banyak lagi lainnya”tutur dr. Zaidul Akbar yang dilansir BERITA KBB dari laman Instagram pribadinya  pada tanggal 24 September 2021.

Menurut dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Diponegoro ini menghimbau agar minuman tradisional harus dijadikan trend agar lebih terkenal dan orang sehat akan banyak ditemukan di Indonesia serta agar dapat menghalahkan trend minuman milenial.

“Kalooo minuman minuman sehat dan enak seperti ini bisa lebih terkenal dan banyak dikonsumsi dari pada caramel latte, hazelnut caramel latte, atao coffea latte dan minuman milenial lainnya , mungkin akan lebih banyak kita dapatkan orang sehat jika minuman sehat seperti yg sy minum atau lainnya menjadi trend,”ujarnya. 

Baca Juga: Selamat! Ria Ricis dan Teuku Ryan Telah Melangsungkan Acara Lamaran 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x