Profil dan Biodata Lengkap Ustadz Handy Bonny, Pendakwah yang Memiliki Kedekatan dengan Para Anak Muda

- 5 Januari 2022, 18:44 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Ustadz Handy Bonny, Pendakwah yang Memiliki Kedekatan dengan Para Anak Muda
Profil dan Biodata Lengkap Ustadz Handy Bonny, Pendakwah yang Memiliki Kedekatan dengan Para Anak Muda /Instagram Ustadz Handy Bonny /

 

BERITA KBB-Memiliki kedekatan dengan anak muda karena penyampaian dakwah yang mudah diterima, berikut profil dan biodata Ustadz Handy Bonny.

Bagi para anak muda pegiat media sosial pasti mengenal sosok Ustadz muda Handy Bonny.

Ustadz Handy Bonny adalah Ustadz muda yang memiliki banyak fans dari para muda-mudi yang ingin hijrah dengan mendengarkan kajian yang mudah diterima.

Baca Juga: Tips Ampuh Move On dari Mantan Terindah

Baca Juga: Evaluasi Nataru Baik, PTM di Jabar Bisa 100 Persen

Sering memberikan kajian-kajian ilmu agama Islam yang mudah dipahami dengan cara dan gaya retorika, Ustadz Handy Bonny digemari oleh para anak muda.

Ustadz Handy Bonny juga menggunakan cara pendekatan yang baik terhadap muda-mudi yang ingin belajar agama. Berbahasa halus namun kekinian dan tidak membosankan membuat Ustadz Handy Bonny memiliki banyak pengikut setia dakwahnya.

Ustadz Handy Bonny sering memberikan kajian baik secara tatap muka maupun melalui kanal YouTube pribadinya. Saat artikel ini dirilis kanal YouTube Ustadz Handy Bonny telah memiliki 46 ribu lebih subcriber.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x