Jangan Sampai Tinggalkan Sholat Hanya Gara-gara Pekerjaan! Ini Pesan Ustadz Abdul Somad

- 1 Februari 2022, 14:27 WIB
Berikut amalan yang paling afdhol atau mulia di bulan rajab menurut Ustadz Abdul Somad.
Berikut amalan yang paling afdhol atau mulia di bulan rajab menurut Ustadz Abdul Somad. /Tangkap layar kanal YouTube/Ustadz Abdul Somad Official

 

BERITA KBB - Jangan sampai tinggalkan sholat hanya gara-gara urusan pekerjaan, ini pesan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah tausiahnya.

Ustadz Abdul Somad mengingatkan kepada jamaah, mengenai pentingnya untuk menjaga kewajiban salat, sebagai seorang muslim.

Ibadah sholat adalah sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan. Karena dia adalah perintah syariat, yang hukumnya adalah wajib a'in atau wajib atas setiap pribadi muslim.

Baca Juga: 5 Daftar Sekolah Kedinasan Terbaik Yang Ingin Diangkat Jadi PNS/ASN Tanpa Tes

Baca Juga: Amalkan Dzikir Ini Sehabis Sholat Niscaya Dosa Selama 70 Tahun Akan Diampuni

Di mana sholat tetap harus dikerjakan, bahkan ketika seseorang sedang sakit. Seperti ketika tidak bisa sholat dengan berdiri, maka diperbolehkan sholat dengan duduk. Jika duduk tidak mampu, maka diperkenankan untuk sholat dengan berbaring.

"Kalau hanya gara-gara kerja, sholat tinggal, ingat saat kau mati! Penggantimu sudah siap menggantikan mu. Jangankan saat kau mati, saat kau masuk ICU pun, jabatanmu sudah digantikan orang lain."

"Saat itu sayup-sayup suara adzan masuk dari celah jendela ruang ICU rumah sakit," kata Ustadz Abdul Somad lalu mengumandangkan adzan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x