Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Capai 111 Persen, Yana Sebut Pandemi di Kota Bandung Segera Berakhir

- 1 Februari 2022, 13:27 WIB
Centra Vaksinasi Dosis ke-3 yang digagas Partai Nasional Demokrat (NasDem) di kantor NasDem Jalan Cipaganti no.161, Kota Bandung, Senin, 31 Januari 2022.
Centra Vaksinasi Dosis ke-3 yang digagas Partai Nasional Demokrat (NasDem) di kantor NasDem Jalan Cipaganti no.161, Kota Bandung, Senin, 31 Januari 2022. /

BERITA KBB - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Termasuk vaksinasi booster.

"Saya sangat mengapresiasi pihak-pihak yang melaksanakan vaksinasi. Termasuk yang diselenggarakan NasDem. Semoga bisa menjadi ikhtiar kita dalam mencapai target," ujarnya saat membuka Centra Vaksinasi Dosis ke-3 yang digagas Partai Nasional Demokrat (NasDem) di kantor NasDem Jalan Cipaganti no.161, Kota Bandung, Senin, 31 Januari 2022.

Yana menjelaskan, vaksinasi di Kota Bandung telah mencapai 111 persen untuk dosis pertama dan 94 persen untuk dosis ke dua.

Baca Juga: Vaksinasi Booster bagi Lansia di Kota Bogor Lancar, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Apreseasi Pelaksanannya

"Pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali, namun tetap harus jaga protokol kesehatan. Data vaksinasi sudah melebihi 100 persen, Insyaallah pandemi Covid-19 di Kota Bandung bisa berakhir, dan hanya akan menjadi endemi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mejelaskan, NasDem menyiapkan 100.000 dosis untuk warga Kota Bandung.

Saan menjelaskan, program ini adalah wujud komitmen NasDem untuk melindungi warga masyarakat khususnya yang ada di Kota Bandung agar terhindar dari Covid-19. 

Baca Juga: Dukung Program Pemerintah, SD Darul Hikam Suntik Vaksinasi Covid-19 400 Lebih Siswanya

"Salah satu caranya adalah dengan memberikan perlindungan dengan melakukan program vaksinasi yang akan dilakukan di tiga titik," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga, menegaskan, vaksinasi booster gratis, menggunakan AstraZeneca.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x