Badalkan Haji Mendiang Anaknya Emmeril, Ridwan Kamil dan Gus Miftah Lantunkan Ini

- 6 Juli 2022, 20:32 WIB
Ridwan Kamil saat menemui jemaah haji asal Jabar/ pemprov Jabar
Ridwan Kamil saat menemui jemaah haji asal Jabar/ pemprov Jabar /Uma Farhan/Subangtalk

 
 
BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya, dan Gus Miftah terus menerus melantunkan tahlil untuk mendiang ananda Emmeril Kahn Mumtadz di depan Kabah. Momen ini dibagikan dalam video yang diunggah Gus Miftah dalam akun medsosnya.
 
Ridwan Kamil terlihat begitu khusyuk melantunkan tahlil dan doa untuk Eril, sama halnya dengan Gus Miftah yang ikut bertahlil dan berdoa sambil membawa dan memegang foto putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia itu.
 
Ridwan Kamil menyampaikan bahwa banyak jamaah di sana asal Indonesia yang ikut doakan anaknya, sehingga dirinya merasakan terharu.
 
 
"Tadi itu mengumrahkan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz. Tadi didoakan juga oleh Gus Miftah. Dan ternyata yang tak disangka banyak jamaah asal Indonesia ikut doakan almarhum (Eril)." 
 
"Jadi, saya ini sangat terharu. Semoga saja haknya sebagai muslim bisa sempurna dan menjadikan haji mabrur yang dibadalkan oleh kami orangtuanya," katanya.
 
Ridwan Kamil sebelum berangkat, sempat mengatakan jika kepergiannya ke tanah suci ini untuk laksanakan ibadah haji atasnama Emmeril Kahn Mumtadz.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x