Melur Jalani Operasi! Link Melur untuk Firdaus Episode 24 Tayang 7 Juli 2022

- 6 Juli 2022, 18:57 WIB
Melur meminta agar Fir tak menemuinya saat operasi tumor di otaknya. Hanya Haris dan orangtua Melur yang diperbolehkan Melur untuk menemuinya
Melur meminta agar Fir tak menemuinya saat operasi tumor di otaknya. Hanya Haris dan orangtua Melur yang diperbolehkan Melur untuk menemuinya /Tangkapan layar YouTube Buah Kiwi/



BERITA KBB- Melur untuk Firdaus akan memasuki episode 24 dan tayang esok hari, Kamis 7 Juli 2022. Di episode ini suasana haru dan menegangkan terjadi.

Kondisi Melur semakin drop setelah menghadapi kelakukan Fir yang semakin diluar batas. Fir membela Dee saat Melur kesakitan karena di hajar Dee.

Keputusan Melur untuk meninggalkan Fir akhirnya harus dilakukan dan memilih tinggal dengan orangtuanya. Memikirkan keadaan rumah tangganya, sakit Melur kembali kambuh.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Drama China Love Like A Galaxy, Drama Kolosal Romantis yang Dibintangi Zhao Lusi

Bahkan harus menjalani operasi tumor yang dideritanya sebab jika terus dibiarkan akan semakin memperburuk kondisi Melur.

Dan akhirnya Melur mau menjalani operasi, tetapi sati syarat yang harus dipenuhi yaitu tidak ada Fir disisinya. Melur hanya mengizinkan Haris dan orangtuanya yang boleh menemani selama operasi.

Fir hanya bisa menahan kesedihan dan menyesal karena selama ini ia menyia-nyiakan istrinya. Operasi pun berjalan lancar tetapi kejadian menegangkan terjadi saat Melur tak kunjung sadar.

Baca Juga: Seperti Negeri Dongeng, Gas CO2 Menyelimuti Jalanan Dikawasan Cimone Tangerang

Fir mendekati Melur dan mencoba menemani Melur. Melur akhirnya tersadar dengan wajah pucat. Saat itu Fir masih ada di sampingnya dan meminta maaf atas kesalahannya.

Melur enggan melihat Melur dan memintanya untuk pergi. Melur memalingkan wajah, Fir terus meminta maaf kepada istrinya.

Kini Firdaus tak lagi menemui Dee, hingga membuat Dee kesal karena rencana untuk menikah dengannya dipastikan gagal dan tak bisa menguasai harta Fir.

Baca Juga: Firdaus Terkejut Baca Surat dari Melur! Berikut Bocoran Sinopsis Episode 24 Melur Untuk Firdaus, Tayang 7 Juli

Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di aplikasi disney Hotstar tayang esok hari, Kamis 7 Juli 2022 melalui link berikut

KLIK DISINI

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x