MASHA ALLAH! Angelina Sondakh Hafal Al-Quran, Baca Ayat di Depan Bunda Maya Estianti: Dzikir Perlancar Rezeki

- 21 Oktober 2022, 05:21 WIB
 MASHA ALLAH! Angelina Sondakh Hafal Al-Quran, Baca Ayat di Depan Bunda Maya Estianti: Dzikir Perlancar Rezeki Dibaca Tiap Shubuh dan Maghrib  Foto: Angelina Sondakh ungkap cerita selama dihukum di lapas.
MASHA ALLAH! Angelina Sondakh Hafal Al-Quran, Baca Ayat di Depan Bunda Maya Estianti: Dzikir Perlancar Rezeki Dibaca Tiap Shubuh dan Maghrib Foto: Angelina Sondakh ungkap cerita selama dihukum di lapas. /Tangkapan layar YouTube Rhoma Irama Official/

BERITA KBB - Di depan Maya Estianti, Angelina Sondakh menghafalkan ayat Al-Quran dengan lancar dan suara yang merdu.

Hafalan yang dibaca oleh mantan istri Ajie Masaid itu adalah Quran surah Al Fath ayat 2-4, yaitu sambung ayat, setelah bunda Maya membacakan ayat satu.

Berikut komentar nitizen atas hafalan Angelina Sondakh:

Dari Rusli Uli: "Subhanallah... Allah sudahmengangkat derajat seseorang dengan menguji ham baNya dulu. Seperti perjalanan bunda Angelina. Sem oga Bunda diberikan kesabaran... Aamin."

Baca Juga: Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahan Surat Al Fath Ayat 1-4, Dzikir Pelancar Rezeki Dibaca Shubuh dan Maghrib

Dari Rini Maharani: "Saya yang Islam dari lahir aja belum tentu bisa hafal seprti Mba Angie. Menangis hati ini melihatnya. Terharu padahal
beliau seorang mualaf, bisa hafal AlQuran."

Dari Siti Zaenab: "MasyaAllah Tabarakallah, indahnya pem andangan ini. Indahnya
lantunan ayat-ayatMu dibacakan ya Rabb. Inilah cara Alah menguji mbak Engi lewat pesantren slama 10 tahun...hebat. Allah Maha Kuasa menghebatkan makhlukNya untuk lebih baik dan Istiqomah menjadi muslimah yang sejati. l like you Mbak Enji. Jempol 2 pokoknya. l love you." (diikuti emoticon sayang)


Dari enikfarida eni: "Masya Allah Mbal Angie sunggun mulia walupun seorang mualaf, tapi hebat luar biasa bisa Hafal Al Quran. Salut aku lihatnya. Semoga tetap istiqomah Aminn."

Dari Rina Triany: "MasyaaAllah Mbak Angie Dzikir pelancar rezqi, dibaca tiap subuh dan Maghrib "Innaa fatahnaa lakaa fathaam mubinaa'. Semoga kita semua tetap istiqomah
Bro dan Sis."

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah