Doa Puasa Ramadhan Hari Kedua Belas Dengan Latin dan Terjemahannya

- 3 April 2023, 09:21 WIB
Doa Puasa Ramadhan Hari Kedua Belas Dengan Latin dan Terjemahannya
Doa Puasa Ramadhan Hari Kedua Belas Dengan Latin dan Terjemahannya /freepik/


BERITA KBB- Alhamdulillah, puasa ramadhan telah memasuki hari kedua belas. Tentunya banyak sekali godaan dan tantangan yang harus dilalui.

Namun, dengan keimanan yang kuat Allah selalu memudahkan dan memberikan jalan agar hamba-Nya tetap beribadah dengan khusyuk.

Berpuasa di bulan ramadhan adalah ibadah wajib yang harus dilakukan bagi umat muslim. Sejatinya, dibulan suci ini mengalir pahala yang berlipat.
 
Baca Juga: Arti Mimpi Lumba Lumba Menurut Islam dalam Tafsir Ibnu Sirin Terkait dengan Kebahagiaan

Pada setiap kebaikan dan amal ibadah yang dilakukan dengan ikhlas karena Allah Swt. Maka dari itu, berlomba-lombalah untuk beramal sholeh di bulan suci ini.

Untuk mengetahui doa berpuasa di hari kedua belas, simak sampai akhir dan bacalah dengan sungguh-sungguh.


اَللَّهُمَّ زَيِّنِّيْ فِيْهِ بِالسِّتْرِ وَ الْعَفَافِ وَ اسْتُرْنِيْ فِيْهِ بِلِبَاسِ الْقُنُوْعِ وَ الْكَفَافِ وَ احْمِلْنِيْ فِيْهِ عَلَى الْعَدْلِ وَالإِنْصَافِ وَ آمِنِّيْ فِيْهِ مِنْ كُلِّ مَا أَخَافُ بِعِصْمَتِكَ يَا عِصْمَةَ الْخَائِفِيْنَ

Allâhumma zayyinî fîhi bissitri wal ‘afâf wasturnî fîhi bilibâsil qunû’i wal kafâf wahmilnî fîhi ‘alal ‘adli wal inshâf wa Wa âminnî fîhi min kulli mâ akhâfu bi’ismatika ya ‘ismatal khâifîn.
 
Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Selasa, 4 April 2023. Ada Serie A: Sassuolo vs Torino

Artinya:

“Ya Allah, mohon hiasilah aku di bulan ini dengan penutup aib dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian kecukupan dan kerelaan diri.

“Tuntunlah aku untuk senantiasa bersikap adil dan taat. Selamatkanlah aku dari segala sesuatu yang aku takuti. Dengan Perlindungan-MU, Wahai tempat bernaung bagi mereka yang ketakutan.”

Semoga puasa ramadhan ini selalu lancar dan Allah catat sebagai amal ibadah yang berlipat pahala aamiin.***


 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x