Doa Puasa Ramadhan Hari Ke-19 Beserta Latin dan Terjemahannya, Bacalah Dengan Khusyuk

- 10 April 2023, 06:00 WIB
Doa Puasa Ramadhan Hari Ke-19 Beserta Latin dan Terjemahannya, Bacalah Dengan Khusyuk
Doa Puasa Ramadhan Hari Ke-19 Beserta Latin dan Terjemahannya, Bacalah Dengan Khusyuk /Freepik
 

BERITA KBB- Di hari Senin tanggal 10 April 2023, telah memasuki puasa ramadhan yang ke-19, terhitung 11 hari lagi menuju hari raya idul fitri.

Tentunya, umat muslim pastinya merasakan kesedihan karena bulan suci ramadhan akan segera usai. Tinggal beberapa hari lagi kita maksimalkan untuk meningkatkan ibadah, memperbanyak amal kebaikan.

Sehingga, Allah senantiasa memberikan kesempatan bagi hamba-Nya untuk meraih rahmat dan surga-Nya.
 
Baca Juga: Keistimewaan Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan 2023, Salah Satunya Dibukanya Pintu Surga

Selain bulan penuh berkah, ramadhan adalah bulan yang mustajab untuk berdoa. Di bulan inilah, Allah akan mengabulkan doa atau keinginan yang kita panjatkan.

Maka dari itu, perbanyaklah doa salah satunya membaca doa puasa hari ke-19 ramadhan yang tersedia di bawah ini, bacalah dengan khusyuk agar mengetahui isi atau makna doa yang kita lafalkan.


اَللَّهُمَّ وَفِّرْ فِيْهِ حَظِّيْ مِنْ بَرَكَاتِهِ وَ سَهِّلْ سَبِيْلِيْ إِلَى خَيْرَاتِهِ وَ لاَ تَحْرِمْنِيْ قَبُوْلَ حَسَنَاتِهِ يَا هَادِيًا إِلَى الْحَقِّ الْمُبِيْنِ

Allâhumma waffir hadzdzî min barakâtihi wa sahhil sabîlî ilâ khayrâtihi walâ tahrimnî qabûla hasanâtihi yâ hâdiyan ilal haqqil mubîn.
 
Baca Juga: Lengkap! Dzikir dan Doa Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan 2023, Jangan Sampai Terlewatkan Momentumnya

Artinya :

“Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih bisa menikmati berkat-berkat-Mu dan mudahkanlah jalan-ku untuk mendapat kebaikan-kebaikannya. Jangan Engkau haramkan aku untuk menerima kebaikan-kebaikannya. Wahai Pemberi Petunjuk kepada jalan yang terang.

Doa tersebut meminta agar Allah selalu memberikan kenikmatan, kemudahan dalam menjalakan ibadah, apapun ibadah yang kita lakukan semoga Allah lancarkan.

Aamiin ya rabbal alamiin, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x