Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Dengan Latin dan Terjemahannya

- 12 April 2023, 09:59 WIB
Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Dengan Latin dan Terjemahannya
Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Dengan Latin dan Terjemahannya /Freepik/


BERITA KBB- Berikut ini tersedia doa puasa ke-21 ramadhan. Sebentar lagi umat muslim akan segera merayakan hari raya Idul Fitri.

Di malam 10 terakhir ramadhan, ada banyak amalan ibadah yang harus dilaksanakan di antaranya solat malam, membaca Al-Quran, bersedekah, memperbanyak doa, meminta ampunan kepada Allah Swt.

Berdoa di bulan puasa, sangatlah mustajab. Karena di bulan suci inilah, Allah akan mengabulkan doa hamba-Nya. Salah satu doa yang dapat dibacakan adalah doa puasa.
 
Baca Juga: Arus Balik Diprediksi Terjadi Dua Kali, ASDP Siapkan Posko Angkutan Lebaran 2023

Di bawah ini tersedia doa puasa hari ke-21 ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya. Bacalah dengan khusyuk agar mendapat pahala dari-Nya.

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِيْ فِيْهِ إِلَى مَرْضَاتِكَ دَلِيْلاً وَ لاَ تَجْعَلْ لِلشَّيْطَانِ فِيْهِ عَلَيَّ سَبِيْلاً وَ اجْعَلِ الْجَنَّةَ لِيْ مَنْزِلاً وَ مَقِيْلاً يَا قَاضِيَ حَوَائِجِ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj 'al lî fîhi ilâ mardhâtika dalîlan wa lâ taj'al lisysyaithâni fîhi 'alayya sabîlan waj'alil jannata lî manzilan wa maqîlan yâ qâdhiya hawâiji tholibiin.
 
Baca Juga: Konsumsi BBM Diproyeksikan Meningkat, Pertamina Optimalkan Operasional Kilang

Artinya:

" Ya Allah, tuntunlah aku di bulan yang mulia ini untuk mendapat keridhaan-Mu, Dan janganlah adakan celah bagi syetan untuk menggodaku. Jadikan surga sebagai tempat tinggal dan bernaungku. Wahai yang memenuhi hajat orang-orang yang meminta."

Di bulan ramadhan ini, Semoga Allah senantiasa memberikan ridho-Nya, di jauhkan dari hal-hal yang tidak baik untuk dilakukan, dan semoga hamba-Nya menjadi penghuni surga.***

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah