12 Ucapan Tahun Baru Islam Malam Ini Sambut Dengan Suka Cita dan Perbanyak Ibadah

- 18 Juli 2023, 14:44 WIB
Link Twibbon Tahun Baru Islam 2023.
Link Twibbon Tahun Baru Islam 2023. /Freepik
 

BERITA KBB- Malam ini umat muslim akan memasuki tahun baru Islam, diperingati tanggal 19 Juli 2023 sebagai bulan Muharram.

Salah satu bulan yang memiliki keutamaan dan pahala didalamnya bagi muslim yang menjalankan amal ibadah dengan khusyuk karena Allah.

Menyambut tahun baru Islam tentulah harus disambut dengan suka cita, karena Allah masih memberikan kesempatan hamba-Nya untuk menjalankan hari-hari ke depan.
 
Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik Selasa 18 Juli 2023 Pukul 14.30 WIB

Selain rasa syukur, tak lupa untuk memohon ampun pada-Nya atas segala dosa yang dilakukan sebelumnya. Sehingga, dapat memulai hari baru dengan iman yang kuat.

Untuk merayakan tahun baru Islam ini, sejumlah tradisi di sebagian wilayah Indonesia yakni pawai obor. Mengelilingi sekitar kampung sambil melantunkan sholawat.

Tak lupa saling mengucapkan selamat tahun baru islam kepada sesama umat muslim baik secara langsung maupun melalui sosial media.

Berikut tersedia 12 ucapan menyambut tahun baru islam dengan penuh harapan dan doa terbaik.

1. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, Semoga cinta dan kedamaian selalu hadir di hati kita. Doa kami agar Allah memberikan kekuatan untuk menjalani kehidupan dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.

2. Selamat tahun baru Islam, semoga kita dapat menjadikannya sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

3. Di tahun baru Islam ini, semoga semua cita-citamu tercapai dan segala kebaikan melimpah dalam hidupmu.

4. Selamat Tahun Baru Islam, semoga setiap perjalanan hidupmu diberkahi dan penuh dengan kebahagiaan.

5. Selamat memasuki Muharram kepada umat muslim semuanya, semoga berkah dan perlindungan dari Allah menyertai kita sepanjang tahun.
 
Baca Juga: Wasit BRI Liga 1 2023/2024 Belum Becus Pimpin Laga, Erick Thohir Beri Tindakan Tegas, Komite Akan Ikut Pantau

6. Selamat Tahun Baru 1445 H. Semoga Allah menganugerahkan pencapaian dan kesuksesan yang besar di tahun baru ini.

7. Selamat Tahun Baru Hijriah, memasuki tahun ini dengan keyakinan, imat yang kuat, ibadah yang semakin meningkat.

8. Semoga imanmu kepada Allah SWT selalu memberimu kedamaian dan keselamatan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445 H!

9. Selamat Tahun Baru Islam! Semoga tahun yang baru ini penuh dengan berkah, kesuksesan, dan kebahagiaan bagi Anda dan seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

10. Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah.

11. Selamat tahun baru Islam. Semoga tahun yang akan datang ini memberikan limpahan berkah untuk hidup yang lebih baik.

12. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup.

.***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x