Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 24-31 Juli 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Selodono Kediri

- 24 Juli 2023, 12:06 WIB
Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 24-31 Juli 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Selodono Kediri Jawa Timur
Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 24-31 Juli 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Selodono Kediri Jawa Timur /Grup Muhibbin Gus Iqdam

 

BERITA KBB – Berikut daftar jadwal lokasi ceramah Gus Iqdam tanggal 24-31 Juli 2023, di mana salah satunya bertempat di markas Sabilu Taubah dan Selodono kota Kediri Jawa Timur.

Jadwal lokasi ceramah Gus iqdam Juli 2023 mulai dicari oleh jamaah, yang ingin menimba ilmu dari suami Ning Nila Lirboyo tersebut.

Diketahui lokasi ceramah Gus iqdam yang rutin atau rutinan, adalah di markas Sabilu Taubah pondok pesantren Mambaul Hikam 2 yang berada di kota Blitar. Yaitu pada tiap Senin malam.

Baca Juga: Bukan Kabupaten Ngawi, tapi Kabupaten Sragen dan Madiun, Berikut Daftar Kota Layak Anak Terbaru 2023

Gus Iqdam bahkan disebut-sebut oleh netizen, adalah seorang penceramah atau pendakwah muda yang rasanya seperti oppa Korea sebagaimana ramai di media sosial Tik Tok.

Telah memiliki satu putra bernama Gus Novel, k harisma gus iqdam memang tidak mampu dielakkan oleh para jamaah, dan ceramahnya bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik itu anak jalanan hingga aparat pemerintah.

Sehingga wajar tempat-tempat ceramah bernarasumber gus iqdam atau dihadiri oleh pendakwah tersebut, ramai dicari oleh publik dan di sini BERITA KBB telah merangkum jadwal lokasi ceramah Gus iqdam terbaru 2003:

1. Senin Malam Selasa, 24 Juli 2023

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Pusat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x