Masuki Pasar Digital, Tahu 'ABG' Optimis Penjualannya Semakin Meningkat

- 19 Februari 2023, 06:16 WIB
Masuki Pasar Digital, Tahu
Masuki Pasar Digital, Tahu /

 

BERITA KBB-Saat ini banyak orang yang gemar belanja secara online, karena lebih praktis dan cepat. Pasalnya, pembeli atau penjual bisa melakukan transaksi di rumah, dengan bantuan smartphone saja kapan dan di mana pun. Berjualan suatu produk atau jasa secara online juga mampu untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan. 

Melihat berkembangnya proses transaksi jual beli secara online, salah satu brand makanan asal kota Bandung tahu " ABG " mulai mencoba untuk masuk ke dalam dunia digit yaitu sistem penjualan secara online.

Seperti kita ketahui selama ini tahu makanan populer yang cukup mudah ditemukan serta dikenal sebagai sumber protein tinggi dengan bahan dasar kedelai. Oleh karena itu, tahu seringkali memiliki peran besar dalam industrinya.

Menurut owner tahu ABG Dion Antonio Senjaya, dirinya masuk ke penjualan sistem online karena melihat saat ini dunia digital semakin berkembang pesat dan memudah kan produk miliknya untuk di jangkau di seluruh masyarakat Indonesia.

"Untuk memperkuat dan mempermudah pertumbuhan market pada era modern ini, maka tahu ABG telah melakukan beberapa inovasi untuk mendobrak omset dan menjangkau konsumen yang tidak terjangkau, dengan cara meluncurkan produk ke Media Sosial, Website, juga Resto online " ungkapnya pada hari Kamis (16/02/2023) di Bandung.

Baca Juga: Ada Laga Timnas U-20 Indonesia vs New Zealand Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar Minggu 19 Februari 2023

Tahu ABG adalah salah satu industri tahu terbesar di kota Bandung, yang dikenal sebagai tahu paling enak dan segar, karena hasil produksi setiap hari dan
dibuat dari seratus persen kedelai impor. Selain itu, tahu ABG dibuat tanpa bahan pengawet, telah bersertifikasi Halal, juga bersertifikasi BPOM.

Respond pasar pun sejauh ini cukup baik, dimana hampir setiap hari transaksi secara online selalu ada bahkan soal kualitas apabila membeli secara online pun konsumen tidak perlu ragu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x