Resep Bikin Nugget Ayam Untuk Buka Puasa Anak-Anak Ramadhan 2023, Dijamin Nggak Kalah Enak Sama Nugget Kemasan

- 5 April 2023, 15:03 WIB
Berikut resep bikin nugget ayam untuk menu buka puasa anak-anak Ramadhan 2023, dijamin nggak kalah enak sama nugget kemasan.
Berikut resep bikin nugget ayam untuk menu buka puasa anak-anak Ramadhan 2023, dijamin nggak kalah enak sama nugget kemasan. /instagram.com/lusiaa_vv

 

Berita KBB - Umat Islam sedunia dan di Indonesia khususnya pada hari Rabu 5 April 2023 ini sudah menginjak hari ke-14 puasa Ramadhan 2023. Artinya, sudah hampir separuh bulan lamanya kita menjalankan ibadah spesial di bulan suci nan penuh berkah ini.

Bagi anak-anak pra remaja, bulan Ramadhan 2023 ini merupakan momen untuk belajar menahan haus dan lapar dari Subuh hingga Maghrib. Nah, jika anak-anak Anda sudah berhasil berpuasa seharian penuh, tentunya harus ada apresiasi dan reward untuk mereka.

Salah satu bentuk apresiasi itu adalah dengan membuatkan menu masakan yang spesial untuk buka puasa anak-anak. Nugget ayam merupakan salah satu menu yang bisa jadi pilihan Anda karena mayoritas anak-anak menyukai sajian yang satu ini.

Baca Juga: Link Moon Phase Test, Permainan Viral TikTok Ungkap Hasil Bentuk Bulan Dari Kecocokan Tanggal Lahir

Meskipun nugget ayam kemasan tersedia, yang mana kita tinggal menggorengnya hingga matang, tidak ada salahnya jika kita mencoba membuat nugget ayam kita sendiri, khususnya untuk hadiah cinta bagi anak-anak yang sudah lulus belajar puasa sehari penuh. 

Bagaimana, tertantang dan tertarik untuk membuatnya? Berikut Berita KBB sajikan resep cara membuat nugget ayam yang tidak kalah enak dengan nugget kemasan untuk menu buka puasa Ramadhan 2023 anak-anak Anda tercinta.

Resep Cara Membuat Nugget Ayam untuk Menu Buka Puasa Ramadhan 2023

Baca Juga: Boy William Kenalkan Ayu Ting Ting Ke Keluarganya, Sang Mama Peluk Ayu Dengan Erat Tanda Direstui?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x