Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya

- 10 April 2023, 15:09 WIB
Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya
Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya /


BERITA KBB – Tradisi buka puasa bersama merupakan hal yang sering kita jumpai selama bulan suci Ramadhan. Banyak orang melakukan buka puasa bersama baik dengan pacar, keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja mereka di cafe, resto, maupun food court yang ada disekitar mereka.

Bosscha Space yang berkonsep Tea Resto dan Co – Working ini pun menjadi salah satu tempat berbuka puasa bersama yang diminati oleh masyarakat kota Bandung.

Tim operasional Bosscha Space Arief Nugraha mengatakan “Alhamdulillah dua minggu ini selama bulan Ramadhan kita selalu full reservasi ya, itu ada tim departemen marketing kami yang selalu up to date terhadap reservasi”.

Baca Juga: Tersangka Penganiayaan, Mario Dandi, Jalani SIdang Perdana  Setelah Lebaran 2023

Bosscha Space menjadi salah satu Resto dan Co – Working yang diminati oleh masyarakat kota Bandung untuk buka puasa bersama sebab, letak outlet mereka yang terletak di pusat kota Bandung yaitu dijalan Ir. H. Juanda/Jl. Dago No. 92, pelanggan bisa request tempat duduk, terdapat area smooking/nonsmooking, terdapat live music di setiap weekendnya, parkiran mobil yang luas dan parkiran motor yang tertutup, serta adanya menu paket spesial Ramadhan yang disebut “Ramadhan Delight” yang diciptakan Bosscha Space untuk seluruh pelanggan kesayangannya.

Adapun menu best seller Bosscha Space selama bulan Ramadhan adalah, 1. Chicken Curry Rice (nasi dengan pasta kari, ditambah ayam goreng fillet, ditambah kentang dan wortel), 2. Chicken Karage Butter Rice (ayam karage, ditambah nasi mentega, ditaburi biji wijen, dan pilihan saus: sambal matah/teriyaki), serta 3. Dori Spaghetti Sambal Matah (dori goreng, dengan spageti, ditambah sambal matah).

Baca Juga: Perempuan Tidak Berhijab DIpantau CCTV

Semua pilihan menu ini mendapatkan free takjil dan minuman selama bulan suci Ramadhan dengan range harga mulai dari 67 ribu rupiah saja. Tidak hanya itu Bosscha Space juga memiliki menu andalan lainnya yang bisa dipesan di hari biasa seperti, Platter Set, Appetizer, Desserts, Nusantara Light Meals, Croger (Croissant Burger), Western Food, Nusantara Food, dan berbagai minuman berjenis teh yang bisa diracik sendiri maupun yang sudah diracikkan oleh brewer.

Arief menuturkan bagi para pelanggan yang mau melakukan buka puasa bersama di Bosscha Space diharapkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ke IG mereka @bosschaspace atau WA 087819962267 serta tidak menutup kemungkin untuk reservasi via offline sebab keterbatasan tempat yang ada di Bosscha Space.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x