CNIEL Kenalkan Beragam Jenis Keju Prancis di Bali

- 28 November 2023, 19:05 WIB
/

BERITA KBB - Dewan Produk Susu Prancis CNIEL (Centre National Interprofessionnel de l'Economie Laitière), mengenalkan inisiatif terbaru mereka, " Europe Full of Character (Eropa Penuh Karakter)," ke Bali, Indonesia, melalui bantuan dari Uni Eropa.

Kampanye ini merepresentasikan beragam jenis keju Prancis yang menunjukkan fleksibilitas dan kenyamanannya, serta terbukti menjadi bahan yang ideal untuk setiap kesempatan dan memanjakan lidah.

Dipimpin oleh ahli keju terkenal, Francois Robin, kampanye ini mengundang para peserta untuk mengeksplorasi kualitas luar biasa serta berbagai macam keju Prancis melalui kelas master dan pengalaman mencicipi menarik.

Baca Juga: Tahu Bungkeng Dari Sumedang, Identitas Kuliner Kota Yang Masyhur Hingga Sekarang

Melalui acara ini menunjukkan mengapa keju Prancis merupakan pilihan utama untuk setiap momen spesial.

Cheese Masterclass, yang dirancang khusus untuk siswa Bali Culinary Pastry School. Acara ini menjadi inti dari petualangan gastronomi serta menyelami dunia keju Prancis yang mempesona.

Selain itu, inisiatif ini juga bertujuan untuk memupuk bakat kuliner anak muda Indonesia yang memiliki hasrat untuk menciptakan makanan berkualitas, dan membantu mereka menjadi penikmat keju Prancis.

Baca Juga: Mau Nikmati Kuliner Cita Rasa Italia Langsung dari Chefnya? Trans Hotel Hadirkan Francesco Bettoli

Melalui acara ini, para peserta akan mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai industri susu Prancis, termasu Terroir dan Tradisi dimana etiap daerah di Prancis memiliki warisan keju yang berbeda, menciptakan rasa dan tekstur yang unik.

Dari keju lembut di Normandia hingga keju tua dari Pegunungan Alpen, kekayaan terroir Prancis diekspresikan melalui keju-kejunya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x