Anda Pecinta Kuliner? Wajib Sambangi Giwangkara Restaurant Grand Sunshine Resort and Convention di Soreang

- 4 September 2022, 11:10 WIB
Beragam sambal yang bisa dinikmati gratis
Beragam sambal yang bisa dinikmati gratis /Istimewa/

BERITA KBB - Bagi Anda penikmat kuliner kini dapat menikmati berbagai kuliner khas Sunda buhun dan aneka sambal, yang mampu memuaskan lidah pecinta kuliner tradisional di Giwangkara Restaurant di Grand Sunshine Resort and Convention, Jalan Raya Soreang No 6 Pamekaran, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

General Manager Grand Sunshine Resort and Convention Darmawan Pandoyo Drajat
mengatakan ada 9 sambal yang bisa dicoba pengunjung beserta lalabannya secara gratis, diantaranya sambal cibiuk, sambal terasi dadakan, sambal mangga, sambal honje, sambal cumi, Sambal terasi matang, sambal pecel,nsambal terasi matang dan sambal teri.

"Rasanya smooth apalagi ditambah semur jengkol. 9 macam sambal itu free untuk pengunjung jadi pengunjung datang ke sini tinggal pilih saja beberapa opsi makanan yang diinginkan favoritnya, Ada petai jengkol nggak kalah pokoknya. more than ready to serve you all," jelas Darmawan kepada wartawan usai peresmian Giwangkara restoran yang didampingi langsung CEO PT Ratna Forever Bandung, Sudharman Shetty dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Cakra Amiyana di Grand Sunshine Resort and Convention, Kabupaten Bandung, Sabtu sore (4/9/2022) . 

Baca Juga: Bandung Seuhah Jilid 2 Sukses Bakar Lidah Pecinta Kuliner

Selain Grand Launching Giwangkara Restaurant, Grand Sunshine Resort and Convention juga menggelar The Wedding Dream yaitu pameran pernikahan, yang berlangsung dari 3 sampai 4 September 2022 pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Sementara di Giwangkara Restaurant, para pengunjung pun dapat mencicipi masakan khas Sunda mulai dari paket nasi timbel, sayur asem, semur jengkol, ayam bumbu sepaan, tumis sayuran, cimplung, tulang jambal, gepuk, lotek, soto bandung, perkedel kentang, kentang mustafa, jamu, sampai dengan es kelapa muda.

Giwangkara Restaurant juga bisa digunakan untuk event wedding. Seperti event wedding sebelumnya Grand Shunshine Resort sudah menggelar event perdana dengan memberikan grand prize setiap transaksi Rp1 juta mendapatkan 1 kupon undian.

Baca Juga: Tampilan Ragam Budaya dan Festival Kuliner Meriahkan HUT ke-77 Jabar

"Hadiahnya 2 tiket pesawat Jakarta- Bali dengan menginap dua malam di grand sweet Bali Shunshine juga piknik di Tanjung Benoa,"ungkapnya

Darmawan mengungkapkan selain menikmati kuliner sunda, pengunjung yang membawa buah hatinya dapat menggunakan fasilitas mini zoo, kids indoor, dan playground. Sehingga dapat mengetahui berbagai hewan yang jinak untuk bermain dengan anak-anak seperti kelinci, burung merak, dan lain-lain. Bahkan, mereka bisa bermain di kids indoor juga playground.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x