Kursi Kosong Menkes Sudah Terisi, Najwa Shihab Hujani Menkes Baru Dengan Pertanyaan Tajam

- 7 Januari 2021, 18:51 WIB
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin //Tangkapan Layar Youtube Mata Najwa/Cirebon Raya

Berita KBB - Kursi kosong Menteri Kesehatan yang sempat kosong pada segment Mata Najwa, akhirnya terisi lagi dengan Menteri yang baru yakni Budi Gunadi Sadikin. Setelah sekian lama menantiu adanya kehadiran Menteri Kesehatan, Najwa Shihab sebagai pembawa acara Mata Najjwa dapat tersenyum.

hal itu dikarenakan banyaknya pertanyaan publik, yang ingin sekali ia sampaikan kepada Menteri Kesehatan sebelumnya yaitu Menteri Terawan yang enggan datang unutuk mengisi kursi kosong tersebut.

Baru pertama datasng untuk memenuhi undangan yang diberikan oleh wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu, Budi Gunadi langsung terkena serangan pertamyaam yang sangat menusuk dari Nana.

Baca Juga: Skenario Ikatan Cinta Bocor! Angga Bebas dari Penjara, Al Cabut Segala Tuntutan, Apa yang Terjadi?

Baca Juga: Ini Cara Kapolda Metro Jaya Mengawal PSBM di Jakarta, Salah Satunya dengan Berkantor di Polsek

Nana menanyakan, kenapa sosok Budi Gunadi berani menerima posisi sebagai Menteri Kesehatan, di tengah situasi yang belum terkendali dan banyaknya kritikan publik terhadap Kementrian Kesehatan, terlebih lagi kepada Menmteri Kesehatan sebelumnya.

"KOk nekat pak menerima tanggungjawab ini ?," tanya Nana kepada Budi pada Rabu, 6 Januari 2020 dalam Chanel Youtube Najwa Shihab.

Mendengar pertanyaan tersebut, Budi dengan sigap dan penuh percaya diri langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan ole Nana kepadanya.

Baca Juga: Temui Kedubes Jerman, Retno Marsudi : Katakan Yang Sejujurnya

Baca Juga: TERUNGKAP, Ini Artis Pemeran Catherine, Adik Angga, di Ikatan Cinta RCTI, Berikut Profil dan Biodata

"Saya ditugasi pak Presiden, kaget juga terus terang. tapi saya merasa ini amanah yang diberikan dari atas. jadi akan saya lakukan dengan sebaik-baiknya, Insaya Allah berhasil," kata Budi.

Menurutnya,  dengan dirinya menerima tanggungjawab sebagai Menteri Kesehatan, ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan investasi surgawi yang banyak bermanfaat bagi orang lain.

"saya merasa ini kesempatan untuk membantu banyak orang dam berbuat baik untuk sesam," ucapnya.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair! Berikut Cara Cek Online BPUM yang Disalurkan Melalui Bank BRI

Baca Juga: Wajib Tahu, 3 Kedudukan Resmi Jungkook di BTS, Cek yuk

Ia mengatakan, pandemi Covid-19 bisa dibereskan bukan hanya dengan modal kekuasaan saja. akan tetapi dengan modal sosial yang kuat, untuk bisa menyelesaikan pandemi Covid-19 seperti saat ini.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x