Alhamdulillah Cair! Berikut Cara Cek Online BPUM yang Disalurkan Melalui Bank BRI

- 7 Januari 2021, 14:31 WIB
Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id/bpum secara online agar dapat bantuan BLT Banpres UMKM BRI Rp2,4 juta.
Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id/bpum secara online agar dapat bantuan BLT Banpres UMKM BRI Rp2,4 juta. /Ringtimes Bali/Muhammad Khusaini

BERITA KBB- Kabar bahagia untuk Anda, para pelaku UMKM. Pasalnya, sampai akhir Januari 2021 Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) kembali cair. 

Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah sebagi bantuan untuk pelaku usaha guna meningkatkan usahanya, imbas dari Covid-19 ini. 

Oleh karena itu, Anda bisa langsung cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM (BPUM) yang disalurkan melalui Bank BRI melalui link eform.bri.co.id. dengan menggunakan NIK KTP. 

Baca Juga: Siap-siap! Vaksin Covid-19 Mulai Diberikan Minggu Depan, Berikut Kelompok Prioritas Penerima Vaksin

Baca Juga: Akhirnya Terbuka juga, Kenapa J-Hope, Suga dan Jin Merasa ada batas dengan RM BTS

Akan tetapi, Anda tak perlu cemas bila NIK KTP tak tertera pada eform itu, sebab Anda masih mendapat BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp 2,4 juta. 

Hal ini karena bantuan yang semula digelontorkan hanya untuk beberapa penerima, kini lebih dari 27 UMKM telah mendaftar BPUM ini. Hal ini seperti dijelaskan pada artikel NIK KTP Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM, Lakukan Ini agar BPUM Rp2,4 Juta Cair

Pelaku UMKM yang sudah mendaftar namun belum dapat bantuan ini di tahun 2020 masih berkesempatan dapat bantuan di tahun 2021.

Baca Juga: Tegang, Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ketemu Angga di Kantor Polisi, Terungkap Siapa Roy?

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x