Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Narkoba, Tes Urine Negatif, Kasat Narkoba: Ada Pemeriksaan Lanjutan

- 24 Februari 2021, 21:56 WIB
Ajun dan Jeniffer Jill
Ajun dan Jeniffer Jill /Tining Syamsuriah/Seputar Tangsel

BERITA KBB - Hasil pemeriksaan Jeniffer Jill keluar, ia dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis metamphetamin. Hal itu dinyatakan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif P Oktora, melalui jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu malam, 24 Februari 2021. 

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung Metaphetamine," ujar Arif dalam keterangannya dikutip Berita KBB dari kanal Youtube Hitz Infotainment, Rabu 24 Februari 2021.

Arif menjelaskan jika hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki keakuratan penggunaan dengan durasi satu hingga tiga bulan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 25 Februari 2021 untuk Cancer, Leo, Virgo soal Karier dan Percintaan

Seperti diketahui, istri dari Ajun Perwira tersebut ditangkap polisi pada 15 Febuari 2021 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya daerah Ancol, Jakarta Utara.

Dalam penangkapan tersebut, Ajun Perwira dan anak sambungnya, Philo Paz Armand ikut diamankan. Berbeda dengan Jenifer yang ditetapkan sebagai tersangka, mereka berdua hanya ditetapkan sebagai saksi.

Hal itu dikarenakan Jeniffer Jill mengakui, bawa paket sabu yang ditemukan di rumah adalah miliknya. Setelah dilakukan tes urine dan hasilnya negatif, Ajun dan Philo kembali dipulangkan. 

Baca Juga: Selamat! Portal Jember Group Tandai 1 Tahun Dengan Meresmikan Inkubator Kemandiran Ekonomi dan Peluncuran Buku

Sementara Jeniffer Jill, meski tes urine juga menunjukkan ia negatif narkoba tapi artis sekaligus pengusaha itu tetap ditahan. Ia pun menjalani pemeriksaan lanjutan berupa tes spesimen rambut. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah