Bank BCA Tutup Pelayanan Kantor Cabang dari 12 Hingga 16 Mei 2021, Kanal Digital Lebih Dioptimalkan

- 12 Mei 2021, 23:59 WIB
Layanan Kantor Cabang BCA libur 2 hari saat Hari Raya Idul Fitri, staat tanggalnya
Layanan Kantor Cabang BCA libur 2 hari saat Hari Raya Idul Fitri, staat tanggalnya /Dok. BCA

BERITA KBB- PT Bank Central Asia Tbk. menerangkan selama periode libur Lebaran akan mengoptimalkan layanan finansial melalui kanal-kanal digital.

Bersamaan dengan hal itu, selama merayakan Hari Raya Idul Fitri, seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi pada tanggal 12-14 Mei 2021 dan layanan Weekend Banking pada tanggal 15-16 Mei 2021 ditiadakan.

Adapun, untuk transaksi B2B Pertamina tetap dilayani pada tanggal 15 Mei 2021 pukul 09.00-14.00 di 8 kantor cabang BCA, antara lain, KCU Matraman, KCU Palembang, KCU Malang, KCU Semarang, KCU Solo Slamet Riyadi, KCU Medan, KCU Madiun, dan KCU Blitar.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menjelaskan perayaan Idul Fitri tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Karena itu, pihak BCA tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Kamis 13 Mei 2021 Lisa Suruh Nawang Untuk Bujuk Putri Agar Mau Tinggal Dengannya

"Untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah di masa penuh tantangan, BCA menghadirkan program #RamadanNyaman dengan mengoptimalkan berbagai layanan finansial #BankingFromHome melalui kanal digital yang dimiliki BCA,” ujarnya, beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, ruang gerak masih terbatas, BCA tetap setia menghadirkan layanan #BankingFromHome melalui channel electronic banking BCA seperti BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta akses terhadap 17.634 jaringan ATM BCA.

Saat #diRumahAja nasabah BCA tetap dapat melakukan transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri sampai dengan Rp250 juta per hari menggunakan KlikBCA Individu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x