Viral Video Brutal Pengendara Pajero Sport, Todongkan Pistol dan Pecahkan Kaca, Ini Kronologis dari Korban

- 27 Juni 2021, 15:10 WIB
Seorang pengemudi Pajero mengamuk hingga pecahkan kaca truk di tengah kemacetan lalu lintas pada 26 Juni 2021.
Seorang pengemudi Pajero mengamuk hingga pecahkan kaca truk di tengah kemacetan lalu lintas pada 26 Juni 2021. /Tangkap Layar/Instagram.com/@infokomando


BERITA KBB- Viral video yang menampilkan seorang pengendara Pajero mengamuk pada sopir truk kontainer di tengah kemacetan lalu lintas. Pelaku yang viral tersebut menggunakan Pajero dengan plat kendaraan B 1861 QH.

Emosi yang berapi-api membuat pengemudi Pajero tak segan memecahkan kaca depan truk meski di dalam mobil besar tersebut masih terdapat sang sopir.

Tak sampai di situ, pengemudi Pajero nekat memanjat tubuh truk untuk melayangkan pukulan pada sang sopir.

Baca Juga: Menang Susah Payah dari Austria, Italia Lolos ke Perempat Final Euro 2020

Sang sopir sendiri akhirnya memberi tanggapan melalui rekaman suara di instagram @infokomando. Menurut rekaman tersebut, kronologi kejadian berawal mobil Pajero melakukan rem mendadak dan masuk ke jalurnya. Kemudian mobil kontainer yang berada dibelakang refleks membunyikan klakson.

"Lalu Pengemudi Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya. Seketika langsung memaki saya sambil membawa alat," katanya.

Apa yang dilakukan supir truk ini patut ditiru. Pasalnya, meski kaca depan truk mengalami kerusakan parah hingga mendapat serangan dari pengemudi Pajero, sopir truk tampak enggan melayani dan tetap duduk di belakang kemudi.

Baca Juga: Ciri Ciri Gejala COVID Varian Delta, Lebih Parah Daripada COVID-19 Strain Sebelumnya!

Video viral ini diunggah oleh Instagram @infokomando pada Minggu 27 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah