Viral Ketuk Pintu Tengah Malam Terjadi di Wilayah Malang dan Saradan Madiun, Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

- 15 Juli 2021, 16:09 WIB
Apa Itu Pageblug? Video Pageblug Ketuk Pintu Viral di TikTok, Netizen Resah
Apa Itu Pageblug? Video Pageblug Ketuk Pintu Viral di TikTok, Netizen Resah /Istimewa

BERITA KBB- Masyarakat di daerah Jawa Timur tengah mendapatkan teror ketuk pintu tengah malam yang menjadi viral dan perbincangan publik. Video yang dibagikan instagram nyinyir_update_official ini mampu membuat bulu kuduk merinding jika melihatnya.

Menurut admin akun instagram tersebut, Terjadi teror ketuk pintu di wilayah Malang dan kabarnya berlanjut terjadi di daerah Saradan, Kabupaten Madiun. Kedua wilayah tersebut berada di Provinsi Jawa Timur.

Isu ketuk tengah malam ini pun disangkutkan salah satu netizen kepada kejadian pagebluk. Menurut @fransisca.handjojo kejadian viral ketuk pintu tengah malam tak hanya terjadi di Malang dan Madiun saja tapi juga di Surabaya dan Madura.

Baca Juga: Cek Info Terbaru KJP Plus Bulan Juli 2021 Beserta Tanggal dan Jadwal Pencairan Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK

"Lagi beredar kabar di kawasan Surabaya dan Madura Min. Kalau ada yang gedor-gedor pintu tengah malam..jangan dibukain," ucap Fransisca.

Dia menambahkan, jika masyarakat membuka pintu saat kejadian berlansung maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah satu keluarga bisa menderita sakit.

"Konon katanya nanti sakit semua 1 rumah. Udah ada yang kejadian...pagebluk namanya. Wallahualam bishowab ya. Hanya Allah yang Maha Mengetahui segalanya. Tapi ada baiknya juga sih kalau ga sembarangan buka pintu," katanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Doni Salmanan, Ada Agama, Instagram, Umur, dan Fakta Menarik

Dia pun meminta masyarakat untuk tetap jangan keamanan di tengah PPKM dan pandemi Covid-19 ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x