Agama, Biodata dan Profil Lengkap Didi Riyadi yang Tulis Surat Terbuka Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

- 15 Juli 2021, 19:56 WIB
Agama, biodata dan profil lengkap Didi Riyadi yang tulis surat terbuka tolak perpanjangan PPKM Darurat
Agama, biodata dan profil lengkap Didi Riyadi yang tulis surat terbuka tolak perpanjangan PPKM Darurat /Instagram didiriyadi_official/

BERITA KBB - Intip biodata dan profil lengkap Didi Riyadi yang tulis surat terbuka kepada Presiden Jokowi tolak perpanjangan PPKM Darurat, ada agama, umur, dan Instagram.

Nama Didi Riyadi baru-baru ini menyedot perhatian publik saat dirinya melayangkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi tolak perpanjangan PPKM Darurat. Biodata dan profil lengkapnya akan diulas dalam artikel ini.

Agama, biodata dan profil lengkap Didi Riyadi banyak dicari warganet baru-baru ini, berikut umur dan akun Instagramnya.

Baca Juga: Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-Sia, Begini Kata dr Lois Mengenai Salah Diagnosa Karena Percaya Alat Swab

Didi Riyadi menjadi sorotan publik saat dirinya melayangkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi tolak perpanjangan PPKM Darurat, sontak aksinya tersebut mendapat beragam respon dari warganet.

Didi Riyadi akhirnya memutuskan untuk membuat surat terbuka untuk pertama kalinya pada Presiden Jokowi. Surat terbuka tersebut dilayangkan dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Rabu, 14 Juli 2021 kemarin.

Dalam surat terbuka yang dibuatnya, Didi Riyadi menuliskan imbas yang dirasakan masyarakat karena PPKM Darurat begitu besar.

Baca Juga: Viral Pagebluk Ketuk Pintu Rumah yang Bikin Warganet Resah, Berikut Makna 'Pagebluk' Menurut KBBI

Selain itu, Didi Riyadi menilai PPKM Darurat terbukti tidak mampu meredam penyebaran Covid-19. Hal itu terlihat dari beberapa poin yang ia tuliskan dalam surat terbuka miliknya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x