Klarifikasi Perihal Isu Anak Anggota DPR, Niryono Ayah dari Bripda Randy Bagus Meminta Maaf

- 6 Desember 2021, 14:17 WIB
Klarifikasi Perihal Isu Anak Anggota DPR, Niryono Ayah dari Bripda Randy Bagus Meminta Maaf
Klarifikasi Perihal Isu Anak Anggota DPR, Niryono Ayah dari Bripda Randy Bagus Meminta Maaf /Instagram @one_trending


BERITA KBB-Niryono ayah dari Bripda Randy Bagus meminta maaf atas kehebohan yang terjadi. Ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu calon menantunya.

Meninggalnya Novia Widyasari Rahayu mahasiswi cantik yang bunuh diri di samping makam sang ayah membuat publik heboh.

Pasalnya Novia Widyasari Rahayu diduga bunuh diri karena mengalami depresi setelah diminta untuk dua kali aborsi karena sang pacar yaitu Randy Bagus melakukan hubungan layaknya suami istri pada Novia Widyasari Rahayu secara paksa hingga hamil.

Baca Juga: Dua Kali Ngonten Bareng Fuji Utami Trending Terus, Farida Nurhan Tanggapi Permintaan Netizen Soal Adsense

Saat ini Bripda Randy Bagus telah ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya diperiksa di Polda Jawa Timur dan terbukti bersalah. 

Selain ditetapkan sebagai tersangka atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu, Bripda Randy Bagus juga diberikan sanksi pemberhentian tidak dengan terhormat (PTDH) oleh Polri.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @one_trending melihat kehebohan yang terjadi ayah dari Bripda Randy Bagus yang bernama Niryono meminta maaf kepada masyarakat.

Baca Juga: HOBI Menulis, Novia Widyasari Alias NW Pernah Terbitkan Buku Antologi Cerpen Berjudul 'Laras Asa'

Tidak hanya meminta maaf, Niryono juga memberikan klarifikasi perihal isu yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anggota DPR. Niryono mengaku bahwa dirinya adalah tengkulak gabah atau wiraswasta.

"Nama saya Niryono, bapak dari orang tua dari Bripda Randy Hari Sasongko, kami sebagai sekeluarga sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik pada hari ini dan kemarin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya Novia, mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah subhanahu wataalla daya sangat kasihan dan prihatin," kata Niryono sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @one_trending, 6 Desember 2021.

"Dan saya ini pak, bukan anggota Dewan saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini, gitu aja saya akhiri Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh," imbuhnya.

Baca Juga: Tagar Rest Well untuk BTS Menjadi Trending 1 di Twitter

Niryono mengklarifikasi hal ini karena sempat beredar kabar bahwa Bripda Randy Bagus adalah anak dari anggota DPR.

Secara tegas Niryono membantah bahwa dirinya hanya seorang tengkulak gabah atau wiraswasta, bukan anggota Dewan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah