Dua Kali Ngonten Bareng Fuji Utami Trending Terus, Farida Nurhan Tanggapi Permintaan Netizen Soal Adsense

- 6 Desember 2021, 13:00 WIB
Dua Kali Ngonten Bareng Fuji Utami Trending Terus, Farida Nurhan Tanggapi Permintaan Netizen Soal Adsens
Dua Kali Ngonten Bareng Fuji Utami Trending Terus, Farida Nurhan Tanggapi Permintaan Netizen Soal Adsens /Youtube Farida Nurhan /

BERITA KBB-Farida Nurhan tengah menjadi sorotan setelah bikin konten bareng Fuji Utami, netizen minta uang adsense dibagi karena trending.

Fuji Utami adik dari Bibi Andriansyah diketahui akhir-akhir ini tengah sering diundang oleh para konten kreator YouTube.

Salah satu konten kreator yang mengundang Fuji Utami adalah Farida Nurhan, konten kreator YouTube yang sering membuat video makan-makan.

Baca Juga: HOBI Menulis, Novia Widyasari Alias NW Pernah Terbitkan Buku Antologi Cerpen Berjudul 'Laras Asa'

Baca Juga: Profil dan Biodata Willie Salim, Pemuda yang Viral Borong Dagangan di Minimarket Untuk Dibagikan

Dalam konten video collabs bareng Fuji tersebut Farida Nurhan makan-makan sembari membahas tentang kehidupan yang tengah dijalani oleh Fuji Utami.

Konten Fuji Utami bersama dengan Farida Nurhan tersebut viral dan trending di kanal YouTube Farida Nurhan.

Melihat konten pertama Farida Nurhan bersama dengan Fuji Utami yang berjudul "SISI LAIN FUJI, ADIKNYA ALM. VANNESA ANGEL, DOYAN MAKAN PEDAS!!!," trending YouTube, netizen banyak yang memberikan komentar untuk Farida Nurhan agar membagi sebagian uang adsense untuk Gala Sky Andriansyah.

Menanggapi banyaknya komentar dari netizen perihal permintaan bagi hasil uang adsense YouTube, Farida Nurhan angkat bicara mengklarifikasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah