Biodata Singkat Mbah Minto Seorang Konten Kreator yang Meninggal Dunia Kemarin

- 23 Desember 2021, 11:25 WIB
BERITA DUKA, Meninggal Dunia Mbah Minto YouTuber Parodi 'Ora Mudik' yang Pernah Viral di Media Sosial
BERITA DUKA, Meninggal Dunia Mbah Minto YouTuber Parodi 'Ora Mudik' yang Pernah Viral di Media Sosial /instagram @dennycaknan

BERITA KBB - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang Mbah Minto pada hari Rabu, 22 Desember 2021 pukul, 21.00 WIB di rumah sakit Islam Klaten.

Mbah Minto, rencananya akan dimakamkan hari ini, Kamis, 23 Desember 2021 pukul 14.00 di Sasonoloyo Wonosegaran, Bugel, Klaten.

Hal tersebut diketahui oleh tim BERITA KBB dari akun Instagram klateninfo_official.

Baca Juga: Ustadz Hanan Attaki: Cowok Memang Nggak Peka!

Baca Juga: BERITA DUKA, Meninggal Dunia Mbah Minto YouTuber Parodi 'Ora Mudik' yang Pernah Viral di Media Sosial

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, kabar duka Mbah Minto tutups usia, mohon doanya ya sedulur. Semoga diterima segala amal baik beliau, diampuni kesalahannya dan mendapat tempat terbaik disisinya. Swargi langgeng Mbah."

Ucup yang diketahui publik yang mengajak Mbah Minto berkolaborasi dengannya, karena memang mereka tetanggaan, tampaknya terpukul akan kepergian si Mbah, dua jam dari klateninfo_official, Ucup baru membagikan kabar duka tersebut.

"Sugeng tindak si mbok, terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang," tulis Ucup dikutip oleh tim BERITA KBB dari akun Instagram @ucup_jbsklaten.

Baca Juga: Anak Ketiga Sony dan Fairuz A Rafiq Lahir, Nitizen Ucapkan Selamat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah