Profil dan Biodata KH Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI yang Akan Hadir di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier

- 3 Januari 2022, 13:35 WIB
Profil dan Biodata KH Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI yang Akan Hadir di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier
Profil dan Biodata KH Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI yang Akan Hadir di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier /Intagram Ma'ruf Amin /

 

BERITA KBB-Deddy Corbuzier mengundang Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) KH Ma'aruf Amin di konten Podcast Close The Door, berikut ini profil dan biodata lengkapnya.

Kabar terbaru dibagikan oleh Deddy Corbuzier tentang siapa narasumber yang akan diundangnya di Podcast Close The Door 4 Desember 2022.

Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya mengabarkan bahwa KH Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia akan datang di konten Podcast Close The Door.

Baca Juga: Profil Lengkap Junior Roberts Mantan Kekasih Hanggini Punya Pacar Baru Gabriella EkaPutri, Ada Umur, Profesi,

Baca Juga: Furi Harun Beberkan 4 Fakta Boneka Arwah atau Spirit Dolls yang Ramai Diadopsi Para Artis, No 1 Bikin Kaya

Publik dibuat heboh dengan kedatangan orang nomer dua di Indonesia tersebut ke konten Podcast Close The Door.

Diketahui Deddy Corbuzier telah berhasil mendatangkan para narasumber hebat di konten Podcast Close The Door, mulai dari Menteri, Publik figur, Artis, Jendral, semua telah diundang ke Podcast Close The Door sepanjang tahun 2021 lalu.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengulas sedikit informasi tentang apa yang akan dibahasnya dengan KH Ma'ruf Amin di Podcast Close The Door.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah