Profil Lengkap Junior Roberts Mantan Kekasih Hanggini Punya Pacar Baru Gabriella EkaPutri, Ada Umur, Profesi,

- 3 Januari 2022, 13:05 WIB
Hanggini dan Junior Roberts. Profil Lengkap Junior Roberts Mantan Kekasih Hanggini Punya Pacar Baru Gabriella EkaPutri, Ada Umur, Profesi, IG
Hanggini dan Junior Roberts. Profil Lengkap Junior Roberts Mantan Kekasih Hanggini Punya Pacar Baru Gabriella EkaPutri, Ada Umur, Profesi, IG //Instagram @hanggini

BERITA KBB-Berikut adalah profil lengkap Junior Roberts mantan kekasih Hanggini yang punya pacar baru Gabriella EkaPutri ada umur, profesi dan akun IG.

Sedang jadi perbincangan publik, karena
beredar di media sosial foto mesra Junior Roberts mantan kekasih Hanggini dengan Gabriella EkaPutri yang diketahui adalah sahabat Hanggini.

Sebelumnya Junior Roberts dikabarkan putus hubungan dengan Hanggini pada Desember 2021 karena diduga selingkuh dengan lawan mainnya Rebecca Klopper.

Baca Juga: Furi Harun Beberkan 4 Fakta Boneka Arwah atau Spirit Dolls yang Ramai Diadopsi Para Artis, No 1 Bikin Kaya

Baca Juga: KODE REDEEM FF Free Fire Terbaru Hari Ini, Senin 3 Januari 2022 Gratis Spesial Reward Diamond Tahun Baru

Junior Roberts mantan kekasih Hanggini memulai karir sejak tahun 2017 usai bermain dalam film, sinetron, FTV dan series.

Junior Roberts mantan kekasih Hanggini ini adalah pria berdarah Inggris-Bali dan diketahui adalah adik dari aktor Cinta Brian.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah profil lengkap Junior Roberts mantan kekasih Hanggini yang punya pacar baru Gabriella EkaPutri ada umur, profesi dan akun IG.

Baca Juga: 3 Manfaat Buah Berenuk Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Atasi Asma dan Batuk

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah