TANDA Langkah Mudah Nyatakan Sembuh Setelah Isoman

- 24 Februari 2022, 09:50 WIB
Raffi Ahmad kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan sang istri, Nagita Slavina dan anak pertamanya Rafathar usai menjalani isoman.
Raffi Ahmad kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan sang istri, Nagita Slavina dan anak pertamanya Rafathar usai menjalani isoman. /Tangkapan layar YouTube/RANS Entertaiment

BERITA KBB - TANDA berikut langkah mudah nyatakan sembuh setelah isoman. Bagi Anda yang terpapar Omicron dan harus melakukan isolasi mandiri, ada bajknya tahu tanda, bahwa Anda sudah sembuh.

Anda adalah pasien COVID 19 Omicron dan merasa sudah sembuh? Ketika Anda demikian, sebaiknya cek syarat sembuh yang benar menurut Kemenkes RI, yuk!

Dilansir BERITA KBB dari laman instagram Klik Dokter yang mengambil sumber dari Kemenkes RI, unggahan hari Rabu, 23 Febrari 2022, inilah 4 kriteria tanda Anda sudah sembuh dari Covid 19:

Baca Juga: Menteri Agama Bandingkan Pengeras Suara Masjid Dengan Anjing Menggonggong, Yaqut Cholil : Terganggu Tidak?

Baca Juga: Backstreet Boys Lanjutkan konser DNA World Tour di Las Vegas

1. Untuk Anda yang tidak ada Gejala Omicron (OTG)

Menurut Kemenkes, bagi Anda yang mengalami
gejala ini, dianjurkan untuk isoman selama 10 hari.

2. Untuk Anda yang Punya
Gejala Ringan Omicron

Bagi Anda yang mengalami hal ini, wajib isolasi 10 hari dan masih ditambah 3 hari. Tapi ada syaratnya lainnya, Anda harus bebas dari gejala demam dan gangguan pernapasan selama 3 hari tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x