Tiket Utama MotoGp Mandalika Habis Terjual, Erick Thohir: Dorna Tambah 500

- 6 Maret 2022, 19:57 WIB
Tiket Utama MotoGp Mandalika Habis Terjual, Erick Thohir: Dorna Tambah 500
Tiket Utama MotoGp Mandalika Habis Terjual, Erick Thohir: Dorna Tambah 500 /ANTARA/Andika Wahyu

 

BERITA KBB - Tiket utama MotoGp Mandalika Habis Terjual, sehingga Dorna menambah 500 tiket tambahan terutama untuk para fans Marc Marquez dan juga Maverick Vinales.

Penambahan Tiket ini disampaikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir berdasarkan koordinasi-nya dengan Dorna.

Hal itu diungkapkan Erick dalam Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, Minggu 6 Maret 2022.

Baca Juga: Pertama Kalinya Sirajuddin Haqqani, Pemimpin Rahasia Taliban Muncul Ke Publik

Baca Juga: Sinopsis Suster El Minggu 6 Maret 2022, Episode Terakhir Osman dan Syeril Terciduk

Erick mengungkapkan, Animo yang besar dari masyarakat terkait perhelatan MotoGP di Indonesia pada 18-20 Maret mendatang, dibuktikan dengan penjualan tiket utama telah habis terjual.

Melihat antusias tersebut Dorna Sports telah menambah jumlah tiket sebanyak 500 tiket dengan membuka stand tambahan untuk para fans Marc Marquez dan juga Maverick Vinales dengan menambah sejumlah tiket.

“Dorna sangat mengapresiasi, sehingga Dorna juga membuka stand tambahan itu untuk fansnya Marc Marquez dan juga Maverick Vinales, sejumlah 500 tiket lagi. Dan saya yakin ini sold out juga,” ujar Erick.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x