Telah Menerima 9 Jenazah, Pihak RS Polri Keramat Jati Menunggu Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Cibubur

- 18 Juli 2022, 21:19 WIB
Satu anggota TNI menjadi korban dalam kecelakaan truk tangki BBM di Jalan Transyogi Cibubur.
Satu anggota TNI menjadi korban dalam kecelakaan truk tangki BBM di Jalan Transyogi Cibubur. /Antara/Pradita Kurniawan Syah/
 
 
BERITA KBB - Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono, mengatakan pihaknya telah menerima sembilan jenazah korban kecelakaan maut Jalan Transyogi Cibubur atau yang dikenal sebagai Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin 18 Juli 2022.
 
Namun, pihak Rumah Sakit Polri belum bisa merincikan identitas jenazah korban kecelakaan tersebut.
 
Pihak Rumah Sakit Polri saat ini belum melakukan pemeriksaan. Sebab, jenazah baru tiba di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.
 
 
"Melihat dari kantong jenazah sih, nampaknya dewasa, tapi kita belum periksa. Kita hanya terima saja," ujarnya.
 
Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika truk tangki Pertamina dengan No Polisi B 9598 BEH menabrak sejumlah kendaraan.
 
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.29 WIB. pihak kepolisian sedang melakukan investigasi di tempat kejadian peristiwa (TKP).
 
 
Meski begitu, pihak rumah sakit meminta keluarga yang merasa kehilangan datang untuk membantu identifikasi jenazah.
 
"Kita perlu, kalau ada keluarga yang merasa kehilangan, monggo segera ke RS Polri mumpung jenazahnya, mohon maaf, belum dalam keadaan membusuk," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono.
 
"Alhamdulillah, kalau dilihat dari kabarnya masih dalam keadaan segar, jadi mungkin bisa lebih mudah diidentifikasi, sambungnya.
 
 
Arif mengatakan bahwa pihak rumah sakit butuh data-data pendukung dari keluarga seperti kartu keluarga hingga KTP. Hal itu akan memudahkan indentifikasi.
 
"Data - data seperti KK, kemudian kalau ada akta atau fotocopy SIM, paspor atau KTP bisa diserahkan ke kita semua," ujarnya.
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah