Tegas! Kapolri Bubarkan Satgassus Polri Yang Sempat Diketuai Ferdy Sambo, Ternyata Ini Alasannya

- 11 Agustus 2022, 21:12 WIB
Tegas! Kapolri Bubarkan Satgassus Polri Yang Sempat Diketuai Oleh Ferdy Sambo, Ternyata Ini Alasannya
Tegas! Kapolri Bubarkan Satgassus Polri Yang Sempat Diketuai Oleh Ferdy Sambo, Ternyata Ini Alasannya /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

BERITA KBB -  Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa telah resmi menghentikan seluruh kegiatan Satuan Tugas Khusus atau Satgassus Polri yang sebelumnya diketuai Ferdy Sambo.

Salah satu alasan diberhentikannya Satgassus adalah faktor efektivitas kinerja organisasi.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Salah satu faktor diberhentikannya Satgassus adalah dari segi efektivitas kinerja.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Pramuka Ke 61 Tahun di Tanggal 14 Agustus 2022

“Alasannya bahwa menurut pertimbangan dari pertimbangan staf, untuk efektivitas kinerja organisasi maka lebih diutamakan atau lebih diberdayakan satker-satker yang menangani berbagai macam kasus permasalahan sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ucap Dedi, Kamis 11 Agustus 2022 dikutip dari PMJ News.

Lanjut Dedi, dirinya menambahkan bahwa untuk tugas kedepannya bisa dilakukan oleh satker atau satuan kerja Polri sehinggal Satgassus tidak dibutuhkan lagi.

 “Satgassus dianggap tidak perlu lagi dan diberhentikan mulai hari ini,” jelasnya.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J Karena Marah dan Emosi Telah Melukai Martabat Keluarga

Diketahui pada sebelumnya Ferdy Sambo menjabat sebagai ketua Satgassus, namun diberhentikan semenjak menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah