Profil dan Biodata Arman Hanis, Kuasa Hukum Irjen Ferdy Sambo yang Dipercaya Untuk Bacakan Surat Pernyataannya

- 12 Agustus 2022, 12:56 WIB
Arman Hanis, Pengacara Ferdy Sambo. Profil dan biodata Arman Hanis, kuasa hukum dari Irjen Ferdy Sambo yang dipercaya untuk bacakan surat pernyataan dari sang klien
Arman Hanis, Pengacara Ferdy Sambo. Profil dan biodata Arman Hanis, kuasa hukum dari Irjen Ferdy Sambo yang dipercaya untuk bacakan surat pernyataan dari sang klien /Instagram @hanisadvocate

BERITA KBB-Arman Hanis merupakan pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo sebagai kuasa hukum dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa sang istri Putri Candrawathi.
 
Tak hanya itu, Arman Hanis juga ditunjuk Irjen Ferdy Sambo untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Joshua.
 
Setelah lama bungkam akan kasus yang menimpanya, Irjen Ferdy Sambo akhirnya menyampaikan sebuah surat pernyataan yang dalam hal ini dibacakan oleh sang kuasa hukum yaitu Arman Hanis.
 
 
Surat pernyataan yang ia bacakan merupakan pernyataan dari sang klien saat ditemui lewat sambungan telepon di handphone pribadi Arman Hanis sehari sebelum dibacakannya surat tersebut.
 
Arman Haris menyampaikan dalam surat tersebut bahwa Irjen Ferdy Sambo telah mengakui perbuatannya atas rekayasa kasus kematian Brigadir J.
 
Hal tersebut dilakukan kliennya sebagai cara untuk melindungi dan menjaga marwah dan kehormatan keluarga dari Irjen Ferdy Sambo.
 
 
Mengenal lebih jauh sosok kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo yaitu Arman Hanis?
 
Berikut profil dan biodata Arman Hanis, kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.
 
Nama lengkap: Arman Hanis
 
Tempat lahir: Makassar
 
Tahun lahir: 1973
 
Umur: 49 tahun
 
 
Pendidikan:
- Sarjana Hukum Universitas Hasanuddin Makassar (1998)
 
Profesi : Advocat
 
Jabatan:
- Pendiri Hanis dan Hanis Advocates
- Ketua Umum Asosiasi Advoca Indonesia (AAI)
 
Itulah informasi tentang profil dan biodata Arman Hanis, kuasa hukum dari Irjen Ferdy Sambo.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah